VAP Bagi-Bagi Berkat, Bantu Warga Ratahan Ditengah Pandemik Covid-19

oleh -
Foto: VAP saat melakukan aksi sosial bantu warga terdampak Covid-19 di Ratahan.

Minahasa Tenggara, Inspirasikawanua.com – Srikandi cantik asli Minut yang juga Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) STh , Senin (1/6) kembali melakukan aksi sosial dengan menbantu warga Ratahan yang terdampak Covid-19.

Saat melintas di jalan Ratahan VAP langsung dihadang warga. Bahkan jalan sempat macet karena terhadang puluhan pengendara bentor yang ingin bertemu langsung Bupati pilihan rakyat Minut ini yang digadang-gadang sebagai Calon Gubernur Sulut dari partai Nasdem ini.

Tak hanya ingin bertemu, sejumlah wargapun menyatakan dukungan mereka agar Ibu VAP bisa menjadi Gubernur Sulut saat pemilihan 9 Desember nanti.

“Kami siap dukung Ibu VAP untuk menjadi Gubernur Sulut. Karena sikap dermawan Ibu VAP sudah terbukti,” ujar Eddy warga Ratahan.

Terpisah seorang ibu bernama Ema mengungkapkan, Ibu VAP orangnya berjiwa sosial.

“Tak pandang bulu, terus membagi berkat di tengah pandemik Covid – 19. Terima kasih Ibu VAP bisa membantu kami keluarga. Tuhan kiranya membalas berkat dan cita-cita jadi Gubernur tercapai,” doa Ibu Ema.

Sementara itu, VAP yang adalah Ketua KBPP Polri Sulut mengaku, sangat senang bisa membantu warga dimanapun yang membutuhkan ditengah wabah Covid – 19.

“Saya bersyukur, karena dimanapun berada, bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (Josua)

 790 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *