Bawa Pulang SK, VAP Disambut Ribuan Pendukung Di Bandara Sam Ratulangi

oleh -
Foto: VAP saat tiba di bandara Sam Ratulangi Manado

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Keluarnya Surat Keputusan (SK) Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem kepada DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) pada Senin 29 Juni 2020, mendapat dukungan dari ribuan simpatisan dan para pendukung Garis Keras (GAS) VAP.

Nyatanya, kedatangan VAP dengan membawah SK Partai Nasdem pada Selasa 30 Juni 2020 hari ini, membuat Bandara Samrat dipadati oleh ribuan simpatisan VAP yang sudah menunggu sejak siang.

Foto: VAP saat tiba di bandara Sam Ratulangi Manado

Terpantau media ini di Bandara Samrat, ribuan orang pendukung VAP dari berbagai daerah di Sulut dengan mengunakan masker bertulisakan VAP dan baliho selamat datang calon Gubernur Sulut ibu VAP. Alhasil, tempat parkir yang ada di Bandara Samrat dipenuhi kendaraan pendukung VAP. Bahkan, sebagian kendaraan terpaksa harus parkir di luar Bandara Samrat. Penjagaan ketat pun langsung dilakukan oleh Polsek Bandara Samrat.

Sementara itu, VAP kepada wartawan mengaku sangat berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh karena sudah mempercayakan dirinya maju sebagai calon gubernur Sulut dari partai Nasdem.

“Pertama-tama saya ucapkan puji syukur kepada Tuhan dan juga bapak Surya Paloh karena sudah membantu saya mendapatkan SK ini. Jika sudah dipercayakan oleh Partai Nasdem, itu akan saya laksanakan dan tak lupa saya minta doa dari masyarakat Sulut,” ujar VAP.

Foto: VAP saat tiba di bandara Sam Ratulangi Manado

Ditanya soal pasangan yang akan mendampinginya dalam Pilkada Sulut mendatang, VAP belum bisa memutuskan karena itu harus melalui kajian dari DPP Nasdem.

“Soal wakil, saya serahkan semuanya kepada DPP Nasdem yang memutuskan. Dalam waktu dekat ini, pasti sudah ada hasilnya,” kata VAP seraya menambahkan jika Nasdem nantinya akan berkoalisi dengan partai lain. Itu juga nanti akan ditentukan oleh DPP Nasdem. (Josua)

 336 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *