3 Nama Balon Wagub Yang Akan Dampingi VAP Masih Digodok Di DPP Nasdem

oleh -
Foto: Pengurus DPW Nasdem Sulut bersama Calon Gubernur Vonnie Anneke Panambunan

Manado, Inspirasikawanua.com – Teka teki siapa yang akan menjadi pasangan Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur (Wagub) dan mendampingi Vonnie Anneke Panambunan (VAP) sebagi Balon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem segera terisi.

Pasalnya, dalam jumpa pers, Rabu (1/7/2020) di kantor DPW Nasdem Sulut, ketua DPW Max Lomban menuturkan jika sudah ada 3 nama Balon Wagub yang saat ini sementara digodok di DPP Nasdem.

“Sudah ada 3 nama yang nantinya satu dari mereka yang akan mendampingi Kaka Vonnie dan saat ini sementara di godok di DPP Nasdem. Kami juga masih punya waktu sampai pada pendaftaran di September nanti,” ungkap Lomban.

Foto: Pengurus DPW Nasdem Sulut bersama Calon Gubernur Vonnie Anneke Panambunan

Lanjutnya, untuk siapa saja nama-nama yang saat ini sedang digodok di DPP masih dirahasiakan.

“Kami masih menunggu keputusan dari DPP siapa dari 3 orang ini yang nantinya akan mendampingi Kaka Vonnie dan kami juga tidak boleh mendahului kepusan dari DPP. Yang pasti siapa yang nanti yang akan mendampingi Kaka Vonnie sudah melalui tahapan-tahapan dan memenuhi syarat ketentuan dari DPP,” beber Lomban yang juga Wali Kota Bitung itu.

Ditambahkannya, dalam waktu dekat ini setelah mendapat hasil dari DPP, dari DPW juga akan menyampaikan langsung dan melakukan jumpa pers seperti ini. (Josua)

 852 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *