DMR Senang SGR Dipasangkan Dengan PM

oleh -

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Nama Petrus Macarau (PM) terus menerus disebut dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Minut tahun 2020 ini. Hal ini mendapat tanggapan dari Anggota Legislatif DPRD Minut dari fraksi Partai Nasdem Daniel Mathew Rumumpe (DMR). “Bos Kid” sapaan akrabnya menuturkan jika dirinya ikut senang jika PM disandingkan dengan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) pada pesta demokrasi lima tahun sekali ini.

“Saya senang jika PM disandingkan dengan SGR pada Pilkada nanti. Kiranya kedepan PM dapat mendampingi SGR menuju Minut Baru,” beber DMR.

“Pak Petrus adalah seorang birokrat yang handal di Kabupaten Minahasa Utara. Sudah terbukti track record Kaban keuangan dalam membawa Minut meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” kata DMR seraya menambahkan dirinya simpati kepada Petrus Macarau karena selain dikenal lugas dalam menjalankan tugas juga akrab dengan setiap kalangan.

Sementara Wakil Ketua DPD Nasdem Minut Bidang Media dan Komunikasi Publik Jaya Marthen Luntungan mengatakan jika untuk Calon Wakil Bupati diserahkan DPP kepada kami di DPD untuk menentukan sesuai prosedur survey elektabilitas figur.

“SGR sebagai Politisi harus didampingi birokrat yang handal. Semua nantinya akan berproses dengan mekanisme terstruktur,” beber Luntungan

Terpisah, Kaban Keuangan Minut Petrus Macarau, SE menegaskan bahwa dirinya saat ini masih bertugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya masih bertugas sebagai ASN dan loyal kepada pimpinan,” tutupnya.
(Josua)

 918 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *