Ron Minahasa, VAP Berbagi Kasih

oleh -
Foto: VAP saat berbagi kasih di Minahasa

Minahasa Raya, Inspirasikawanua.com – Kecintaan warga Minahasa terhadap Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh tak bisa dibendung lagi.
Selama dua hari berturut-turut menyambangi Tanah Minahasa, VAP sapaan akrab Panambunan selalu dihadang ratusan hingga ribuan warga yang ingin menemuinya, Sabtu – Minggu, (4-5/7/2020) lalu.

Menariknya, saat ditemui warga, kecintaan VAP kepada warga juga tak bisa diragukan lagi. Terbukti, VAP membagikan berkat uang tunai, masker dan hand sanitizer kepada warga yang membutuhkan. Kepedulian VAP ditengah pandemi Covid – 19 ini, sangat dibutuhkan warga se-Sulawesi Utara (Sulut).

Tak heran, setiap ada kesempatan, Ketua KBPP Polri Sulut ini secara bertahap mengelilingi bumi nyiur melambai.

Pekan ini, VAP mengelilingi Minahasa, khususnya di wilayah Tondano, Kembes, Mandolang, dan Remboken.
Kepedulian calon Gubernur Sulut ini, disambut hangat warga dengan doa dan harapan, VAP akan menjadi orang nomor satu di Sulut.

“Ketulusan Ibu VAP memperhatikan warga, sudah terbukti. Ibu VAP bukan hanya janji, tapi sudah membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat. Pemimpin seperti ini yang kami inginkan,” kata Marten warga Tataaran yang diaminkan warga lainnya.

Terpisah, Sultje warga Kembes mengakui, Ibu VAP orang yang di utus Tuhan membagi berkat di tengah pandemi Covid – 19.

“Cuma Ibu VAP yang rela membagi-bagikan uang tunai, masker dan hand sanitizer untuk semua warga Sulut. Banyak pemimpin yang memiliki segudang uang tapi susah berbagi dengan warga. Cuma Ibu VAP yang terus menerus membagi berkat untuk warga,” ujar perempuan rambut panjang ini.

Di Remboken, warga dengan gembira berteriak ‘Ibu VAP sudah di hati. Tidak ada yang bisa gantikan nama Ibu VAP sampai 9 Desember nanti’. Bahkan diakui warga, Ibu VAP selalu menjadi buah bibir setiap saat.

“Karena jiwa sosialnya, dan sering membantu warga dengan berbagi berkat, Ibu VAP selalu menjadi bahan perbincangan dimanapun berada. Yang pasti Ibu VAP patut diteladani dan wajib didukung menjadi Gubernur Sulut,” kata Fadli warga Remboken.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh mengungkapkan, dirinya ingin menjadi berkat bagi semua warga Sulut.

“Karena saya diberkati dan harta tidak akan dibawah mati. Jadi saya ingin berbagi untuk semua orang yang membutuhkan,” ujarnya.

Ia merasa perihatin kepada warga Sulut, karena ditengah pandemi Covid – 19 saat ini, sangat berdampak pada pekerjaan dan pendapatan warga.
Lanjut VAP, dirinya sangat berterima kasih kepada Tuhan, karena sudah memberikan kesehatan dan berkat serta kesempatan untuk Dia menjadi saluran berkat bagi warga se-Sulut. (Josua)

 276 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *