Relawan VAP, Komunitas MVP Bagi-Bagi Masker Gratis

oleh
Foto: Relawan VAP, Komunitas MVP saat membagikan masker gratis di wilayah kota Manado.

Manado, Inspirasikawanua.com – Komunitas yang menamakan Milenial VAP Present (MVP) melakukan aksi sosial Bagi-Bagi masker di sejumlah tempat di Manado, Minggu (12/7/20) kemarin.

Aksi ini menunjukkan rasa cinta mereka buat Vonnie Anneke Panambunan (VAP) untuk bisa menjadi Gubernur seperti yang mereka inginkan.

“Ini merupakan aksi spontanitas kami sebagai relawan Milenial yang ingin perubahan di Sulut. Besar harapan kami bila nanti ibu VAP menjadi Gubernur, Sulut bisa lebih sejahtera dan lebih baik lagi,” kata Junius Kaligis ketua MVP Manado.

Lanjutnya, aksi bagi-bagi masker ini tidak menggunakan uang dari ibu VAP melainkan uang pribadi setiap relawan MVP untuk membeli masker dan dibagi-bagikan secara gratis.

Baca juga:  Wali Kota AA Lantik dan Kukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan pada Peringatan HKG PKK Ke 50 di Kota Manado

Pembagian masker secara gratis ditengah pandemi COVID-19 ini, memberikan manfaat yang sungguh luar biasa.

“Sangat senang, apalagi saat ini masker merupakan barang pokok yang harus digunakan, untuk mencegah penyebaran virus corona, saya sangat berterimah kasih kepada ibu VAP dan saya doakan semoga ibu VAP bisa memimpin Sulut kedepannya,” kata Nina, salah seorang warga.

Kegiatan ini tentukan sebagai langkah positif untuk ibu VAP, dari sini sudah terlihat bentuk kecintaan masyarakat khususnya kaum milenial yang sangat besar kepada VAP. (Josua)

Loading