Ketua TP PKK Provinsi Sulut Salurkan Bantuan Peralatan Catering Untuk KPD Di Tomohon Dan Minahasa

oleh

Tomohon/Minahasa, Inspirasikawanua.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sulawesi Utara Rita Dondokambey-Tamuntuan menyerahkan Bantuan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga untuk Kelompok Perempuan Desa (KPD) di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa, Kamis (30/7/2020).

Bantuan berupa peralatan catering yang terdiri dari 9 panstove disalurkan di Kelurahan Kakaskasen, Matani I, Wolowan III dan Wolowan I Kota Tomohon, dan di desa Kopiwangker Kab. Minahasa.

Rita berpesan agar bantuan tersebut dapat memberi manfaat positif dalam perkembangan anggota PKK.

“Saya mengharapkan kepada para penerima bantuan ini, kedepan kiranya dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Rita Tamuntuan.

Baca juga:  Pemkot Manado Kembali Menang Gugatan di PTUN

Dirinya juga memotivasi anggota PKK agar dapat memperoleh penghasilan tambahan dalam menghadapi kondisi sukar akibat pandemi Covid-19.

“Bantuan ini bukan hanya disimpan sebagai aset kelompok PKK atau aset desa, tetapi dapat digunakan seperti disewakan atau pun usaha ketering dari kelompok PKK, yang hasilnya dapat menjadi milik PKK atau kelompok itu sendiri,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Tomohon, Asisten I Pemkot Tomohon, Bupati Minahasa, Ketua TP PKK Minahasa, serta pejabat pemkab Minahasa. (Sumber informasi : Dkips,ik)

Loading