Silangen Ajak Jajaran PD Sosialisasikan Program Pemprov Sulut Melalui Medsos

oleh -

Manado, Inspirasikawanua.com –  Sekretaris Daerah Prov. Sulawesi Utara Edwin H. Silangen, membuka sekaligus menghadiri Rapat Koordinasi Keasistenan dalam rangka Meningkatkan Optimalisasi Publikasi Kegiatan Pemprov Sulut, Gubernur Dan Wakil Gubernur secara virtual melalui platform zoom di Kantor Gubernur, Senin (3/8/2020).

Rapat virtual ini diikuti oleh para asisten, PD, Staf Ahli Gubernur, ASN dan THL di lingkup pemprov sulut, yang dilaksanakan secara bergantian dari keasistenan I, II dan III.

Dalam sambutan, Sekdaprov Silangen memberikan apresiasi kepada semua perangkat daerah yang telah memberikan sumbangsih bahkan telah bekerja keras dalam mensukseskan program pemerintah provinsi selama empat tahun enam bulan berjalan.

“Yang ingin saya tegaskan bahwa bapak gubernur dan wagub sudah tahun ke-4 di masa kepemimpinan karena itu saya sekali lagi menyampaikan apresiasi kepada jajaran yang telah bekerja keras dalam mensukseskan program-program pimpinan,” ujarnya.

Lebih dalam lagi, Sekprov mengajak kepada semua jajaran agar terus menerus mensosialisasikan program-program pimpinan melalui media sosial kepada masyarakat sebagai bahan konsumsi informasi dari pemerintah daerah.

“Karena itu menjadi kewajiban kepada kita semua untuk melakukan publikasi, sosialisasi dan edukasi tentang semua bidang, tentang kegiatan-kegiatan melalui akun resmi atau akun pribadi,” tambahnya.

Hal tersebut disampaikan Sekprov agar “semua Perangkat Daerah sama-sama kompak dalam satu garis visi dan misi yang sama tentang koordinasi publikasi dan komunikasi melalui media sosial yang tentu semua capaian pogram kegiatan pemprov Gubernur Olly dan Wagub Steven, harus dipublikasikan dan disosialisasikan sehingga dapat diketahui oleh masyarakat Sulut seutuhnya,” tutupnya. (Sumber informasi : Dkips)

 234 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *