SGR-PDM Tuai Dukungan Dari Warga Desa Pulisan

oleh -
Foto: PDM bersama masyarakat Desa Pulisan di kawasan wisata pantai Pulisan.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Sosok bakal Calon Wakil Bupati Petrus Defni Macarau (PDM) yang akan mendampingi bakal Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dalam Pilkada mendatang, terus menuai dukungan dari sejumlah warga yang ada di Tanah Tonsea itu.

Buktinya, sejumlah masyarakat yang ada di Desa Pulisan Kecamatan Likupang Timur (Liktim) sangat mendukung jika PDM ini menjadi Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi SGR.

Sosok PDM disukai warga desa itu karena mengingat Macarau merupakan warga asli asal Likupang. Tak hanya itu, PDM pun merupakan birokrat yang handal sehingga sudah sangat layak mendampingi SGR yang merupakan anak dari Bupati Minut Vonny A Panambunan (VAP).

“Kami siap mendukung beliau yang akan maju karena dirinya adalah warga Likupang dan juga birokrat handal yang selalu taat aturan,” ujar saah satu warga Desa Pulisan, Adrian Isak kepada wartawan, Selasa (11/8/2020).

Foto: PDM bersama masyarakat Desa Pulisan di kawasan wisata pantai Pulisan.

Isak saat didampingi Nolvin Masihor dan Johana Tatambihe pun menyatakan jika mereka akan berharap besar jika PDM saat menjabat Wakil Bupati Minut mendatang, kiranya bisa lebih menggerakkan sektor pariwisata di daerah Minut.

“Sarana dan prasarana infrastruktur pariwisata sudah baik untuk saat. Namun kami inginkan yang lebih baik lagi,” tandas ketiganya.

Menanggapi hal tersebut, PDM pun menyatakan jika dirinya terpilih dalam Pilkada mendatang, pariwisata akan menjadi salah satu dalam visi dan misi untuk menggerakkan perekonomiam daerah.

“Memang pariwisata sangat mendukung perekonomian masyarakat. Untuk itu saya minta doa kepada masyarakat desa dan kiranya Tuhan berkenan, semua akan indah pada waktunya,” kata PDM.

Dalam kunjungan di Desa Pulisan, PDM menyempatkan diri memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar Pantai Pulisan. (Josua)

 316 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *