HUT Polwan Ke-72, Polres Minut Gelar Baksos Bagi-Bagi Sembako Ditengah Pandemik Covid-19

oleh -
Foto: Kapolres Minut saat membagikan sembako dan masker untuk masyarakat

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-72, Polres Minut menggelar Bakti Sosial dengan membagi-bagikan sembako dan masker untuk warga yang terdampak Covid-19. Baksos tersebut akan dilakukan di seluruh wilayah Minut dengan cara bergiliran. Rabu (12/8/2020) masyarakat Sukur Bawah dan Desa Suwaan mendapat bantuan dari Polres Minut.

Foto: Kapolres Minut saat membagikan sembako dan masker untuk masyarakat

Serly Tahulending warga Sukur mengaku sangat senang dan bahagia mendapat bantuan dari Polres Minut ini.

“Kami sangat bersyukur mendapat bantuan dari Polres Minut l, dan memang saat ini kami juga sangat membutuhkan bantuan ditengah mewabahnya Covid-19 saat ini. Kami masyarakat hanya dapat mendoakan agar institusi Polri dapat terus jaya dan Polres Minut semakin diberkati,” beber Tahulending.

Foto: Kapolres Minut saat membagikan sembako dan masker untuk masyarakat

Sementara itu Kapolres Minut AKBP Grace K D Rahakbau SIK MSi menuturkan jika bantuan ini diberikan juga dalam rangka HUT Polwan Ke-72.

“Jangan dilihat dari isinya tapi kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Kami selalu mengingatkan dan selalu menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpapar virus Covid-19 ini, untuk selalu menjaga jarak, gunakan masker, dan hindari kerumunan, rajin mencuci tangan, dan tetaplah dirumah jika tidak ada urusan yang penting,” tutup Kapolres yang murah senyum dan dekat dengan wartawan ini. (Josua)

 348 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *