HUT Kemerdekaan RI Ke-75, MI Minut Kibarkan Merah Putih di KEK Pariwisata Likupang, Pantai Pulisan

oleh -
Foto: Berjiwa kebangsaan MI Minut saat mengibarkan bendera merah putih di KEK Pariwisata Likupang, Pantai Pulisan.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75, ormas Manguni Indonesia (MI) Minahasa Utara (Minut), mengibarkan sang saka merah putih di kawasan ekonomi khusus (KEK) Likupang, tepatnya di lokasi wisata pantai Pulisan.

Foto lain: Syukuran di tempat pemandian air panas Tujuh Dotu.

Kepada wartawan media ini, ketua Pembina MI Minut Heince Noldy Luntungan diwakili ketua MI Minut Denny Prancis Watupongo menuturkan jika kegiatan ini dilakukan MI Minut untuk lebih menumbuhkan lagi jiwa kebangsaan dari masing-masih anggota dan seluruh pengurus MI Minut.

“Ini juga agar kita lebih menghayati lagi kemerdekaan yang telah kita raih dari para pendiri negeri ini. Sekarang ini bagaimana kita mempertahankan kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan positif, dengan terus mempertahankan idiologi Pancasila,” kata Watupongo.

Foto lain: Syukuran di tempat pemandian air panas Tujuh Dotu.

Watupongo berharap dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 75 ini seluruh pengurus MI dapat terus bersinergi dengan pemerintah yaitu dengan mendukung semua program pemerintah dari pusat hingga ke daerah.

Diketahui Usai mengibarkan Merah Putih ormas MI menggelar lomba-lomba dalam rangka HUT kemerdekaan dan diakhiri dengan syukuran di tempat pemandian air panas Tujuh Dotu di Desa Wineru Kecamatan Liktim. (Josua)

 682 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *