Ringkuangan Ajak Pers Bersinergi Bangun Kota Tomohon

oleh -

Tomohon, Inspirasikawanua.com – PLH Walikota Tomohon, Jemmy Ringkuangan meminta kepada seluruh insan pers untuk bersinergi dalam rangka menata kota Tomohon yang lebih baik dan hebat serta menopang seluruh program kerja pemerintah Kota Tomohon.

Hal itu disampaikan Ringkuangan saat dialog bersama insan pers, Selasa (23/2/2021) di Rumah Dinas Sekdakot Tomohon.

“Saya minta dukungan¬† para teman-teman pers. Mari kita bersinergi dengan positif dan konstruktif dalam menata dan mengembangkan kota Tomohon menjadi lebih hebat lagi. Kita harus kawal kepemimpinan Walikota dan Wawalkot Tomohon terpilih CSWL. Tugas saya adalah untuk mempersiapkan semua itu agar berjalan dengan baik sampai pada hari pelantikan. Termasuk melaksanakan tugas-tugas lain, apalagi ditengah pandemi covid saat ini. Tetap patuhi prokes covid yang ada,” kata Ringkuangan.

Ringkuangan juga mengajak para awak media membangun Kota Tomohon bersama-sama.

“Saya mengharapkan rekan rekan media untuk menghilangkan perbedaan pendapat di pilkada karena telah usai. Dalam demokrasi itu hal biasa, jadi saya mengajak untuk bersinergi dengan rekan media dalam pemberitaan positif demi kemajuan daerah Kota Tomohon,” Plh Walikota Tomohon itu. (MaSo)

 86 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *