Kapolsek Wori, Pantau Vaksinasi Tahap Satu Ke 153 Orang di Desa Tiwoho

oleh
Kapolsek Wori dan jajaran bersama unsur TNI saat memantau kegiatan vaksinasi tahap satu di desa Tiwoho, Kecamatan Wori, Kamis (10/6/2021).
Kapolsek Wori dan jajaran bersama unsur TNI saat memantau kegiatan vaksinasi tahap satu di desa Tiwoho, Kecamatan Wori, Kamis (10/6/2021).

 

Minahasa Utara,Inspirasikawanua.com- Kapolsek Wori, Ipda Nicky Winerungan SIP, beserta jajaran dan unsur TNI memantau langsung pemberian Vaksinasi pencegahan Covid-19 tahap satu di Desa Tiwoho, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Kegiatan tersebut berlangsung di Aula kantor Hukum Tua Tiwoho, Kamis (10/6/2021).

Kepada media ini Kapolsek Wori menuturkan, jika Vaksinasi tahap satu ini pelaksanaannya adalah dari Puskesmas Wori Dan Puskesmas Talawaan. Untuk sasaran yaitu pelayan Publik, Masyarakat Umum dan Lansia.

“Sesaui hasil pantauan kami, sebelum melaksanakan Vaksinasi para peserta dilakukan Screening yaitu pendaftaran KTP, Pemeriksaan suhu tubuh, Pemeriksaan tekanan darah, kemudian dilanjutkan penyuntikan Vaksinasi. Sedangkan untuk Vaksin yang digunakan Jenis Astra Zeneca dengan Jumlah Vaksin sebanyak 13 Botol, yang terpakai sebanyak 12 Botol 9 Dosis dan sisa Vaksin sebanyak 3 dosis,” beber Kapolsek muda yang murah senyum itu.

Baca juga:  Diresmikan Puan Maharani, "Kolongan Vilage Culture Resto" Sajikan Beragam Menu Nusantara

Ditambahkannya, ada 153 orang yang di Vaksinasi. Semua kegiatan berjalan dengan baik dan aman juga menerapkan protokoler kesehatan Covid – 19.

Diketahui, pemberian Vaksinasi ini merupakan upaya Pemerintah untuk pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid – 19. Hal tersebut juga perlu untuk adanya monitoring dan pengawasan dari pihak Kepolisian dan TNI. (Josua)

 

Loading