Tips Untuk Menyewa Mobil Murah di Manado

oleh
oleh

sewa mobil manado

Untuk penyewa mobil bisnis di Manado dapat menyewa mobil dengan harga murah melalui program loyalitas, tapi bagi wisatawan menyewa mobil murah Manado merupakan hal yang langkah. Tapi bagaimana konsumen dapat memastikan mereka mendapatkan kesepakatan terbaik ketika menyewa mobil? Dan bagaimana mereka dapat menghindari beberapa perangkap – dan cerita-cerita “horor” pada saat menyewa mobil?

Berikut adalah 10 hal yang harus Anda ketahui saat menyewa mobil di Manado:
1. Pre-book ketika menyewa mobil
Semua agen perjalanan dan tempat penyewaan mobil yang kami ajak bicara mengungkapkan: Jika Anda berharap untuk muncul di bandara tanpa pre-booking terlebih dulu dan mendapatkan kesepakatan yang baik, mungkin Anda dapat berpikir lagi. Hal ini benar terutama selama waktu sibuk seperti akhir pekan dan hari libur, dimana Anda mungkin akan berada di jalur antrian yang sangat panjang.

“Ada keuntungan besar untuk memesan mobil dari jauh hari, Anda dapat melakukan perbandingan, melihat situs perjalanan yang berbeda dan situs sewa individu dan toko sekitar untuk mendapatkan kesepakatan terbaik,”.

Jika Anda benar-benar terjebak, sangat berguna untuk mengecek lokasi rental mobil manado apakah bisa untuk bisa menemukan tempatnya dari bandara. Banyak tempat sewa mobil dapat dicapai dengan antar-jemput bandara atau koneksi kereta api di wilayah metropolitan. Seringkali bisa dilakukan melalui panggilan telepon, dan biasanya harganya lebih murah dari operator dibandara.

2. Periksa asuransi
Penting untuk dicatat bahwa beberapa pengemudi sudah dicover oleh asuransi mereka sendiri. Untuk itu ada baiknya kalau Anda memeriksa terlebih dahulu di perusahaan asuransi pribadi Anda. Mungkin Anda akan menghemat biaya sewa mobil Manado Anda perhari.

Meskipun Anda mungkin dicover oleh polis, ada kalanya nilai rental Anda bisa melebihi dari kendaraan pribadi Anda. Salah satu manfaat dari membeli asuransi dari perusahan rental mobil adalah apabila terjadi claim itu tidak akan muncul di catatan pribadi asuransi Anda.

Perusahaan rental akan selalu menawarkan asuransi dan menjadi keputusan Anda apakah akan diambil atau tidak. Adakalanya asuransi itu tidak ada gunanya bagi mereka yang telah memiliki cover asuransi yang cukup, namun adakalanya ini menjadi ide yang baik di beberapa situasi karena memiliki perlindungan dasar.

3. Kamera tidak hanya untuk memotret liburan Anda
Aturan dasar untuk menyewa mobil adalah mengambil gambar kendaraan sewa Anda sebelum Anda mengendarainya. Anda harus melakukan inspeksi terlebih dahulu sebelum keluar dari perusahan rental.

Bahkan hal terkecilpun harus didokumentasikan. Periksa roda, bumper dan fender. Carilah bantingan kecil di pintu atau celah-celah di kaca. Juga periksa interior secara menyeluruh, mencari tumpahan atau noda di kursi atau karpet lantai mobil. Mengambil foto dari segala sesuatu dan meninjau mereka pada kamera digital Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat dengan jelas melihat kerusakan yang sudah ada sebelumnya. Hal ini dapat membantu meredakan klaim penipuan kerusakan – atau kesalahan yang dilakukan oleh perusahaan rental mobil Manado.

Klaim kerusakan telah menjadi kunci pusat keuntungan dari perusahan mobil Manado.

4. Jangan membeli bahan bakar dari perusahaan rental
Bensin menurut kami, harganya cukup tinggi. Tapi banyak tempat penyewaan mobil mengisi mobil sebelum konsumen pergi dengan ketentuan bahwa mereka akan mengembalikan kendaraan dengan tangki penuh, atau perusahaan akan mengisi tangki dan ditagihkan setelah mobil itu kembali. Konsumen dapat mudah diperdayai dimana mereka me-markup harga bahan bakar yang sering mendekati 100 persen. Pastikan Anda memiliki waktu yang cukup untuk mengisi bahan bakar sebelum mengembalikan mobil.
5. Dapatkan diskon atau keuntungan lainnya
Anda bisa mendapatkan diskon dari agen perjalanan Anda di Manado atau club-club rental dimanapun. Menjadi anggota dari suatu organisasipun kadang Anda bisa mendapatkan keutungan sendiri. Anda mungkin bisa mendapatkan paket dari maskapai penerbangan Anda ataupun hotel tempat Anda menginap, biasanya mereka menyediakan potongan harga untuk penyewaan mobil.

6. Dapatkan fakta tentang biaya atau biaya tersembunyi

Pastikan sebelum Anda pergi mengemudi keluar dair perusahan rental Anda telebih dahulu mencatat semua biaya. Tanyakan dimeja penyewaan semua biaya yang berpotensi akan muncul. Sebagian besar perusahaan memberikan biaya lebih jika mereka menjemput atau membawa mobil ketempat Anda. Pastikan Anda memeriksa hal-hal yang mungkin terjadi yang mungkin tidak Anda inginkan.

7. Cobalah perusahan mobil yang kecil
Sementara perusahaan besar biasanya menawarkan lebih banyak pilihan kendaraan dengan harga yang lebih murah, Andapun bisa memeriksa beberapa perusahaan penyewaan independen yang lebih kecil. Perusahaan yang lebih kecil juga dapat menawarkan layanan yang lebih personal dan lebih fleksibel.

Perusahan rental kecil biasanya akan memiliki pelayanan yang bagus demi mendapatkan customer yang banyak, dengan memberikan pelayan yang bagus maka mereka secara tidak langsung telah mengiklankan diri mereka kepada calon customer dimana mungkin Anda bisa merekomendasikan perusahan mereka ke kerabat Anda atau teman-teman bisni Anda.

8. Gunakan ponsel Anda untuk memesan mobil
Jika Anda tidak dekat komputer, Anda dapat menggunakan ponsel atau smartphone untuk membuat reservasi karena situs perjalanan lebih berusaha untuk memanfaatkan teknologi baru untuk membuat pengalaman sewa yang lebih nyaman.

9. Upgrade mobil adalah hal yang umum tapi tidak secara otomatis.
Menyewa mobil kompak dan berharap Anda dapat mengupgrade ke mobil yang lebih besar adalah strategi umum yang dilakukan konsumen, tapi tidak selalu mendapatkan apa yang diinginkan. Pada kasus tertentu konsumen bahkan bisa mendapat downgrade ke kendaraan yang lebih murah.

10. Anda memiliki jalan keluar saat terjadi masalah

Mendapat tagihan kartu kredit yang tinggi saat Anda mengembalikan mobil sewaan di Manado menjadi hal yang menyakitkan. Saran kami adalah berikan waktu yang cukup saat Anda mengembalikan mobil agar terhindar dari biaya yang tak teduga.

Kebanyakan rental mobil di Manado akan melakukan inspeksi dan akan memberikan tagihan untuk kerusakan yang terjadi selama periode sewa anda secara langsung tanpa menunggu tagihan kartu kredit Anda.

Yakinkah bahwa perusahan sewa mobil manado memberikan Anda bukti yang cukup sebelum mereka melakukan penagihan dikartu kredit Anda. Lakukan inspeksi bersama saat Anda mengembalikan mobil itu.

Alasan mengapa Anda jangan menyewa mobil Manado menggunakan Kartu Kredit Master Card

Ini tersembunyi dalam perjanjian kartu kredit, mungkin ada tunjangan di luar poin loyalitas poin yang digembar-gemborkan oleh parah agen marketing. Sebagian besar perusahaan kartu kredit menawarkan asuransi gratis pada sewa mobil manado. Ini salah satu alasan kartu kredit Anda dapat menjadi teman perjalanan yang bagus dan cara yang baik untuk menghindari biaya tambahan setiap kali Anda melakukan trip.
Namun, rata-rata 20% dari semua pelanggan membeli asuransi opsional dari perusahaan rental setiap kali mereka menyewa mobi,. 20% lainnya terjadi dibeberapa waktu.
Jika Anda menggunakan MasterCard MA + 1,23%, Anda mungkin memerlukan itu. Meskipun MasterCard menawarkan asuransi sewa ke Gold, Platinum, pemegang kartu World and World elite, beberapa kartu perusahaan datang tanpa kebijakan perlindungan. Itu sebabnya sebuah studi terbaru yang dipublikasikan oleh CardHub peringkat MasterCard berada dibelakang Visa V + 0,88%, Discover dan American Express AXP + 0,81% ketika datang ke asuransi sewa mobil. Penelitian, yang agak subyektif memberikan rate masing-masing keempat perusahaan kartu utama berdasarkan “bagaimana kebijakan masing-masing jaringan dibandingkan dengan kebijakan yang ideal,” memberikan MasterCard skor 73%. Visa memimpin dengan 87%, sedangkan Discover dan Amex dengan nilai dari 85% dan 82%.

Baca juga:  Gubernur Olly Hibahkan 13,5 M, Saat Hadiri Perayaan Natal KKPGA GMIM

Skor didasarkan pada tiga kategori utama: Kemungkinan Cakupan, Kualitas Cakupan, dan Logistik. Kategori pertama adalah apa yang menenggelamkan MasterCard. Mereka tidak menyediakan cakupan universal kepada pemegang kartu dan saat asuransi sudah termasuk – tidak tercakupi”.

Kecelakaan dijalan yang tidak beraspal atau dijalan yang tidak dirawat secara reguler.

Pengguna Mastercard, penelitian berpendapat, “Tidak bisa mendapatkan keuntungan dari kecakupan menyeluruh.”

Semua cakupan tidak diciptakan sama, tentu saja, dan MasterCard (bersama dengan Amex dan Visa) menerima nilai sempurna untuk “Kualitas Cakupan,” ketika cakupan yang tersedia. Discover adalah yang paling belakang diposisi itu, seperti asuransi tidak mencakup hal-hal seperti penarikan biaya atau “kehilangan penggunaan” karena kerusakan atau pencurian.

Itu tidak selalu sesederhana memiliki kartu di dompet Anda. Empat perusahaan wisata manado mengharuskan pemegang kartu membayar seluruh sewa dengan kartu kredit, menjadi pendorong utama yang tercantum pada perjanjian sewa dan menolak asuransi opsional yang ditawarkan oleh perusahaan rental mobil.

Apakah Anda harus membeli Asuransi Sewa Mobil di Manado?

Cuaca musim panas yang hangat mungkin membuat Anda ingin untuk melakukan sebuah perjalanan. Tapi sebelum anda berkendara dijalan, Anda mungkin perlu untuk mencar perusahan sewa mobil. Dan sebelum Anda melakukan itu, Anda harus memutuskan apakah akan membeli asuransi mobil sewaan atau tidak
Ini keputusan sulit, mengingat fakta bahwa Anda mungkin sudah ditutupi melalui asuransi mobil yang ada atau kartu kredit Anda. “Cakupan auto mobil pribadi Anda biasanya tidak menutupi cakupan sewa mobil,”.

Melalui cakupan auto mobil pribadi Anda, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda memiliki cover untuk tabrakan, yang membayar untuk kerusakan kendaraan Anda dari kecelakaan yang melibatkan mobil lain atau benda. “Bagi orang yang sudah memiliki cover untuk tabrakan pada mobil sewaan Manado, mendapatkan polis sewa mobil bisa jadi hanya membuang uang saja,” kata Neil Abrams, seorang konsultan sewa mobil dari Abrams Consulting Group yang berbasis di Purchase, New York Jika Anda tidak memiliki cover benturan, Anda akan harus membayar untuk asuransi mobil sewaan atau menggunakan kartu kredit untuk membayar sewa mobil yang dimiliki sewa asuransi mobil.
Sejumlah penyedia kartu kredit utama menawarkan asuransi mobil sewa untuk pemegang kartu, seperti Visa, tetapi kartu tertentu hanya menawarkan kepada anggota elit, jadi cek terlebih dahulu dengan perusahaan kartu kredit Anda . Misalnya, kartu Visa auto rental memiliki cakupan tabrakan kerusakan (diberikan kepada pemegang kartu kredit Visa) memberikan penggantian atas kerusakan akibat tabrakan atau pencurian hingga nilai tunai untuk kendaraan sewa Anda. Namun, cakupan Visa hanya pada pencurian atau biaya kerusakan tidak diasuransikan atau penggantian. Pada intinya, kartu kredit menjadi perusahaan asuransi sekunder, dan Anda masih harus memiliki asuransi mobil pribadi Anda sendiri.

Manfaat membeli asuransi dari perusahaan rental? Ini melindungi Anda dari yang signifikan kehabisa uang segala bentuk biaya yang berhubungan dengan kehilangan atau kerusakan kendaraan, termasuk pencurian. Asuransi sewa mobil dapat memberikan biaya sekitar $ 20 sampai $ 40, tergantung rencana apa yang Anda pilih. Kerusakan tabrakan, juga dikenal sebagai perlindungan kendaraan opsional atau kerugian kerusakan waiver, bisa berharga $ 19 per hari dan perubahan tanggung jawab atas kerusakan tabrakan dari orang menyewa mobil ke perusahaan rental mobil. Asuransi yang memberikan perlindungan untuk sampai $ 1 juta, biaya antara $ 7 dan $ 14 per hari. Namun, asuransi mobil pribadi Anda harus sudah termasuk asuransi. Untuk tambahan $ 1 ke $ 5 per hari, asuransi kecelakaan diri meliputi tagihan medis dan ambulans bagi pengemudi dan penumpang dalam hal terjadi kecelakaan.

“Perusahaan-perusahaan penyewaan harus menyediakan cakupan kewajiban minimum,” kata Abrams. “Namun dalam peristiwa penting, itu tidak akan berbuat banyak untuk Anda.” cakupan kewajiban minimum wajib memberikan perlindungan kepada individu yang terlibat dalam kecelakaan saat mengendarai kendaraan.

Ini bukan asuransi, dalam arti teknis, yang perusahaan penyewaan tawarkan, Abrams mengatakan. perusahaan penyewaan bukanlah agen asuransi berijin di setiap negara bagian. Sebaliknya, mereka menawarkan paket perlindungan. “Ini tidak membantu jika kelalaian jelas-jelas terlibat,” Abrams memperingatkan. “Jika Anda meninggalkan mobil Anda dengan mesin menyala dan kunci kontak, dan mobil itu hilang, perusahaan rental mungkin memiliki masalah dengan itu.”

Abrams menambahkan bahwa beberapa orang dilindungi melalui kebijakan pemilik rumah mereka. Pemilik rumah dapat memperpanjang kewajiban ketika pemegang polis tidak di rumah mereka, misalnya, sementara menyewa mobil. Namun, ketentuan bervariasi dari satu kebijakan yang lain, jadi pastikan untuk memeriksa sebelumnya.

Jan Zobel, ahli pajak di Oakland, California., Menyewa mobil ketika melakukan perjalanan ke Hawaii beberapa kali dalam setahun. Zobel menerima cakupan menggunakan kartu American Express-nya, yang biaya nya $ 17,95 per sewa. “Aku bukan pengguna kartu AmEx yang besar, tetapi Anda bisa bertaruh bahwa saya membayar setiap sewa mobil sekarang dengan kartu itu,” katanya.

Jika Anda memutuskan untuk membeli asuransi melalui perusahaan rental mobil, pastikan untuk membaca polis itu dengan seksama. “Kebanyakan orang tidak membaca perjanjian sewa,” kata Scheiber. “Setiap perjanjian sewa mobil bisa berbeda, dan Anda harus menyadari bahwa ketika menyewa mobil. Sebagian besar perjanjian sama tapi ketika Anda mendaftar nama Anda untuk sesuatu, atau setuju dengan tanda tangan kontrak, Anda harus tahu apa yang Anda tanda tangani. Anda dapat kewajiban kontrak. ” Misalnya, perjanjian tersebut mungkin hanya menutupi satu pengemudi, sehingga akan membuat Anda tidak boleh mengganti pengemudi. Jangan takut untuk memanggil perusahaan rental mobil dan mengajukan pertanyaan sebelum Anda mengambil polis asuransi.
Dari semua yang diatas pastikan Anda memiliki beberapa bentuk asuransi mobil sewaan. Karena kebanyakan perusahan mobil akan mengijinkan pengguna yang tidak berasuransi untuk menyewa mobil mereka sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan yang lebih. Jika Anda tidak memiliki asuransi maka Anda akan mengeluarkan biaya yang lebih jika terjadi hal-hal yang tidak Anda kehendaki. Jadi ada baiknya Anda melihat sebuah asuransi terlebih dahulu dan teliti sebelum menyewa kendaraan.

Baca juga:  Gubernur Olly Minta Dana Desa Di Periksa Dan Jangan Di Politisir

9 Tips menyewa mobil dengan Kartu Debit
Berharap untuk menggunakan kartu debit untuk menyewa mobil? Ini biasanya mungkin, tapi jarang. perusahaan sewa mobil lebih suka bahwa pelanggan mereka menggunakan kartu kredit.
Kartu debit juga menyajikan teka-teki bagi perusahaan sewa mobil. Bagaimana jika penyewa kartu debit mengembalikan mobil dengan tangki kosong, tapi tidak ada cukup uang yang tersisa di rekening bank untuk membayar untuk itu?
Tapi perusahaan sewa mobil ingin membuat pelanggan senang dan meminjam kendaraan mereka. Sehingga sering mungkin untuk menyewa kendaraan menggunakan kartu debit.Dibawah ini adalah 9 daftar yang mungkin Anda hadapi di agen penyewa mobil.

1. Anda harus memiliki cash yang cukup.
Anda harus memiliki uang di bank untuk menyewa dengan kartu debit. Mengharapkan perusahaan rental mobil untuk mengunci seluruh jumlah sewa di muka, juga menambahkan beberapa jumlah pada account Anda sampai $ 350. Pembatasan masalah, uang tambahan akan kembalikan kepada Anda pada saat akhir sewa, tetapi prosesnya bisa memakan waktu hingga tiga minggu.

2. Anda mungkin menghadapi pemeriksaan kredit.
Banyak perusahaan sewa mobil akan menjalankan pemeriksaan kredit otomatis pada siapa pun yang berharap untuk menyewa mobil menggunakan kartu debit. Jika skor Anda terlalu rendah, mereka mungkin menolak untuk menyewakan mobil kepada Anda. Juga perlu diingat bahwa setiap kali seseorang berjalan memeriksa kredit Anda, itu dapat menurunkan skor FICO Anda, dari lima poin menjadi jauh lebih rendah, tergantung pada keadaan situasi kredit khusus Anda.
3. Bawalah identitas ekstra.
Jika kartu kredit Anda tidak bisa diterima selain SIM, Anda mungkin diminta untuk mmemberikan identifikasi kedua atau bahkan lebih, mungkin jadi paspor Anda, atau tagihan listrik dengan alamat yang sama dengan yang ada di SIM Anda.

4. Anda akan harus membeli atau menunjukkan bukti asuransi.
Banyak perusahaan sewa mobil akan meminta penyewa kartu debit untuk memberikan bukti asuransi. Namun ini akan memakan waktu proses yang lama karena mereka akan menelpon asuransi Anda untuk memastikan apakah level perlindungan Anda cukup untuk memberikan perlindungan saat Anda menyewa mobil, jika tidak mereka akan mengharuskan Anda untuk membeli ausransi dari mereka atau menolak sewa Anda.

5. Tampilkan bukti perjalanan pulang.
Ini bervariasi dari perusahaan ke perusahaan, dan bahkan dari lokasi ke lokasi. Enterprise, Alamo dan Nasional (yang semuanya dimiliki oleh perusahaan Holdings) memiliki kebijakan yang cukup fleksibel untuk lokasi nonairport. Tetapi jika Anda ingin menggunakan kartu debit untuk menyewa dari mereka, katakanlah, LAX, Anda akan perlu untuk memperlihatkan tiket perjalanan kembali dengan nama Anda di atasnya. Ini bisa menjadi sebuah maskapai penerbangan, kapal atau kereta tiket.

6. Mengharapkan kendaraan eksklusif.
Beberapa kendaraan eksklusif tidak ada dalam daftar debit card, jadi jangan mengharapkan lebih untuk itu.

7. Usia pengecualian mungkin berlaku.
Ada beberapa kartu debit yang tidak akan mengijinkan mereka yang berusia dibawah 25 tahun untuk menyewa mobil.

8. Anda akan membayar lebih saat pengembalian mobil.
Secara umum, agen penyewaan mobil senang untuk mengambil uang Anda dalam bentuk apa pun yang Anda tawarkan. Ada beberapa perusahan mobil akan membiarkan Anda membayar didepan jika anda lebih dulu membayar sewa didepan setidaknya 30 hari sebelumnya.

9. Kebijakan dapat bervariasi tergantung lokasi.
Periksa lokasi tertentu lebih dulu. Ada dua cara untuk melakukan hal ini. Yang pertama adalah untuk mencari secara online, dengan mengklik tab “lokasi” di situs perusahaan, dan menemukan lokasi di mana Anda berencana untuk menyewa secara langsung. Cara yang terbaik adalah menelpon lokasi dan bertanya lebih rinci.
Cara mendapatkan sewa mobil yang murah
Menyewa mobil bisa membingungkan, membuat frustasi, dan seringkali menjadi pengalaman mahal.
Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia dan hargayang terus berubah, jika Anda tidak yakin di mana untuk melihat atau apa yang harus pilih, Anda bisa menggunakan langkah-langkah dibawah ini.
1. Putuskan apakah Anda akan menyewa satu arah atau pulang pergi.
Jika Anda mengembalikan mobil ke lokasi yang sama, biasanya akan jauh lebih murah. Jika Anda dapat kembali ke tempat yang sama, pasti melakukannya.
2. Periksa Diskon Rental mobil lokal
Jika Anda menyewa di AS atau Kanada dan kembali ke tempat yang sama, Anda dapat mencetak beberapa penawaran besar dari perusahan mobil lokal.
Sebagian besar adalah untuk penyewaan akhir pekan, tetapi Anda juga dapat menemukan sewa mobil mingguan dengan harga terjangkau.

3. Periksa situs yang menawarkan rental mobil yang murah
Tidak perlu repot cukup dengan internet Anda bisa mendapatkan informasi rental mobil murah dan bandingkan harga-harga yang ada dirental tersebut kalau perlu teleponlah agen rental mobil itu untuk menanyakan ketersediaan mobil dan jika mungkin untuk melakukan penawaran.
4. Periksa diskon kartu kredit Anda atau travel yang Anda pakai
Banyak diskon terbaik di kartu kredit dan juga agen perjalan yang menawarkan asuransi mobil sewa, yang berarti Anda dapat memilih perusahan asuransi yang murah dan dapat menyimpan banyak uang, dan masih banyak lagi.

Dengan langkah diatas Anda bisa mendapatkan penawaran sewa mobil Manado yang lebih murah.

Loading