Bertempat Di Kantor Bawaslu RI, Pemkab Minut Teken Hibah Lahan dan Kantor Bawaslu Minut

oleh

Jakarta, www.inspirasikawanua.com — Badan Pengawas Pemilu Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Utara menerima hibah lahan dan bangunan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut).

Acara penyerahan hibah lahan tersebut dilaksanakan di Kantor Bawaslu Republik Indonesia RI, Rabu (27/09/2023) pagi tadi.

Lahan dan Bangunan ini di hibahkan langsung oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE MAP MM MSi, kepada anggota Bawaslu Republik Indonesia Bapak Dr. Herin J. H Malonda, M.Pd., M.H, yang dihadiri dan disaksikan langsung oleh Ketua Bawaslu Minut Rocky M. Ambar SH MH dan Anggota Waldy Mokodompit SPd serta Kordinator seksi Mikhael Polii dan jajaran Staf.

Baca juga:  Jelang Cuti Pilkada, Steven Kandouw Himbau Semua PD Dukung Kerja Pjs Gubernur

Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda menyampaikan bahwa, Penyerahan Hibah lahan dan bangunan ini adalah sebagai wujud Komitmen pemerintah minut dalam mendukung pelaksanaan pesta demokrasi di Minut.

“Untuk itu kami sebagai Pemerintah Kabupaten perlu memberikan bantuan sarana prasarana yang memadai sehingga hal ini dapat menunjang secara maksimal untuk kerja kelembagaan Bawaslu Minut, agar harapan ke depan pemilu dapat berjalan dengan damai dan adil,” ujar Bupati JG.

Sementara itu Ketua Bawaslu Minut Rocky M. Ambar mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara atas hibah yang diberikan. Dia berharap hal itu dapat menambah semangat para pengawas di Kabupaten Minut.

Baca juga:  Dipecat Golkar, IMBA dkk Dukung Penuh ODSK-AARS

“Kami terima asetnya dengan baik pak Bupati. Semoga aset ini bisa menambah semangat teman-teman pengawas Minut dalam melakukan pengawasan dan tidak terganjal dengan infrastruktur yang bermasalah,” tutup Ambar. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *