Tidak Hanya Omon-omon, Tonaas Wangko Isak Tambani Disupport Reynald Tuwaidan Berikan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir di Desa Tiwoho

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Seorang Tonaas Wangko Isak Tambani memang tidak pernah main-main dengan perkataannya. Bahkan jiwa sosial yang dimiliki Isak Tambani patut menjadi contoh bagi warga Minut yang dinilai mampu dari segi finansial.

Tanpa ada embel-embel Isak Tambani disupport Reynald Tuwaidan segera turun lokasi pasca banjir yang terjadi di desa Tiwoho, Kecamatan Wori.

Pantauan media ini, Isak Tambani membawa langsung batuan untuk para korban bencana banjir berupa sembako seperti beras, minyak, mie instan, gula, kopi dan lainnya.

“Bantuan ini untuk kemanusiaan dan untuk warga korban banjir. Selagi saya bisa bantu saya akan bantu sesuai kemampuan saya. Saya berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan kiranya warga desa Tiwoho yang terdampak banjir, dapat segera kembali dapat beraktivitas seperti biasa,” harap Tonaas Wangko Isak Tambani.

Baca juga:  3 Bulan Sekaligus Pemdes Tambun Salurkan BLT DD ke 50 KPM

Lanjut TW sapaan akrabnya, jika untuk kemanusiaan dan membantu orang jangan hanya omon-omon belaka, harus disertai niat dan tindakan jangan hanya banyak bicara.

Sementara itu Hukum Tua Tiwoho Wenny Mira mengucapkan terimakasih kepada Tonaas Wangko Ishak Tambani yang sudah memberikan bantuan untuk warga terdampak bencana banjir di Tiwoho.

“Bantuan ini akan langsung kami salurkan ke masyarakat yang terdampak banjir. Dan kami juga mendoakan pak Ishak Tambani bersama keluarga agar kiranya dapat terus diberikan kesehatan dan berkat melimpah untuk terus berbuat baik bagi sesama yang membutuhkan,” harap Hukum Tua. (Josua)

Loading