Pospera Sulut Hadiri Raker Pembentukan LBH

oleh

 

Inspirasikawanua.com – Jakarta. Organisasi relawan yang secara konsisten bekerja dibasis rakyat Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) akan segera membentuk pendirian LBH di seluruh DPD Provinsi Pospera dalam waktu dekat ini.

Hal ini terlihat lewat agenda
Rapat Kerja (Raker) yang di laksanakan oleh bidang hukum dan advokasi DPP Pospera selama 2 hari sejak tanggal 23-24 Februari 2018 yang dilaksanakan baru-baru ini di Graha Pena 98 Jakarta.

Raker yang dihadiri Ketua DPD Pospera Sulut, Andrih M dan Ketua Bidang Hukum Dan Advokasi Pospera Sulut, pengacara Mansyur Budi tersebut membahas mengenai program jangka pendek bidang hukum dan LBH Pospera yg tentunya terdiri dari kader pospera di bidang hukum atau pun yang ingin berjuang melalui LBH Pospera dalam mengadvokasi masyarakat kurang mampu yg bermasalah hukum di samping tentunya mengawal pemilu legislatif dan presiden atau pilkada di daerah.

Baca juga:  Gubernur Dan Wagub Sulut Tetap Jalankan Rutinitas Di Tengah Pandemi Covid 19

“Kegiatan ini untuk penyusunan AD/ART LBH Pospera yang program kerjanya akan dijalankan oleh seluruh DPD Pospera diseluruh Indonesia,” ujar Andrih.

Ketua bidang Hukum Dan Advokasi DPD Pospera Sulut Mansyur Budi menambahkan bahwa program yang dibahas untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Program yang di bahas dalam Raker tersebut yakni mengadvokasi masyarakat yang awan kesadaran hukumnya dan membantu masyarakat atau rakyat Indonesia yang kurang mampu yang terlibat masalah hukum, dimana hal tersebut juga merupakan bagian dari mengawal dan mensukseskan program Presiden Joko Widodo untuk membantu masyarakat,” pungkas Advokat kondang Mansyur Budi

Baca juga:  Sulut Terinovatif se-Indonesia, Gubernur Olly Raih Penghargaan IGA 2020

Raker tersebut juga di hadiri oleh Ketua DPP Adian Napitupulu dan seluruh DPD beserta perwakilan bidang hukum dan advokasi DPD Pospera yang ada di seluruh Indonesia. (Redaksi)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *