Toast Old And New Pemkot Manado Di Puncak Malalayang

oleh

Inspirasikawanua.com – Manado, Perayaan pisah tahun 2018 dan menyambut tahun 2019 ya g dilakukan oleh Pemerintah Kota Manado berlangsung meriah di Puncak De Corlano Malalayang, pada Senin (31/12) malam.

Beragam kegiatan menarik disuguhkan dilokasi dengan latar belakang panorama kota Manado diwaktu malam tersebut.

Kegiatan diisi dengan doa bersama oleh para rohaniawan yang tergabung dalam Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Manado.

Hal ini untuk memantapkan dan menunjukan jati diri Manado sebagai Kota Doa, dimana kerukunan dan toleransi selalu dikedepankan dalam berbagai iven termasuk gelaran Old and New.

“Kita bersyukur karena selama tahun 2018, kota kita relatif aman dan terkendali. Ini juga merupakan kerja kita bersama menghadirkan suasana yang aman dan nyaman. Apalagi, telah kita canangkan Manado sebagai Kota Doa, dimana para rohaniawan telah berperan menciptakan kondisi ini bersama masyarakat Kota Manado, juga termasuk peranan aparat keamanan kita. Karena itu, saya menyampaikan terima kasih kepada kita semua. Mari kita tingkatkan semangat toleransi, hidup rukun dan damai di Kota Manado pada tahun 2019,” ujar Walikota Manado Vicky Lumentut.

Baca juga:  Hadiri Pengukuhan dan Sertijab Kepala OJK Sulutgomalut, Ini Harapan Gubernur Olly

Dalam kegiatan tersebus juga Walikota menyampaikan sederet prestasi yang membanggakan karena Manado bisa meraih 21 penghargaan di tahun 2018, sehingga ditahun 2019 prestasi yang telah dicapai dapat ditingkatkan.

“Saya berharap, sederet prestasi yang membanggakan diraih ditahun 2018 dapat menjadi pemicu semangat di tahun 2019 bagi kita semua untuk membangun Kota Manado yang kita cintai bersama ini,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

Puncak perayaan pada pukul 00.00 Wita, Walikota Vicky Lumentut didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Julyeta PA Lumentut Runtuwene, bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Ketua TP-PKK Imelda Bastiaan Markus, serta Sekretaris Daerah Micler CS Lakat dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Manado Anie Lakat Mailoor melakukan toast bersama mengakhiri tahun 2018 dan memasuki tahun 2019.

Baca juga:  Wali Kota dan Wawali AA-RS Hadiri Paripurna DPRD Kota Manado

Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama serta para pejabat Pemkot Manado, Camat, Lurah sampai kepala lingkungan se-Kota Manado tampak hadir dalam kegiatan tersebut.(sumber info : bag.pemhum pemkot Manado/ Maycle)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *