Dantje Lantang Jabat Karo Protokol Dan Humas Pemprov Sulut

oleh -598 views
Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey saat melantik Dantje Lantang sebagai Plt Karo Protokol Dan Humas Setda Pemprov Sulut pada Sabtu (5/1/2019) siang

Inspirasikawanua.com – Pemprov Sulut, Posisi Kepala Biro Protokol dan Humas Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara akhirnya di percayakan kepada Dantje Lantang selaku Pelaksana Tugas (Plt) , yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Informasi Pimpinan Biro Protokol Dan Humas Pemprov Sulut.

Saat diwawancarai wartawan, Lantang mengatakan siap mengemban jabatan yang baru tersebut.

“Sesuai arahan pimpinan, saya akan mendukung berbagai kegiatan yang sudah diprogramkan di biro, baik bagian Protokol, Humas dan Informasi Pimpinan,” katanya.

Pria enerjik inipun tak lupa mengapresiasi penghargaan yang dipercayakan Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada gubernur, wagub dan sekprov serta pak karo yang sudah memberikan kepercayaan sebagai pelaksana tugas ini,” tutur Lantang.

Selaku Pelaksana Tugas, Lantang akan bekerja maksimal untuk meningkatkan kompetensi para ASN yang di pimpinnya.

“Saya akan melakukan berbagai inovasi berdasarkan dengan tupoksi masing-masing, dan akan melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran untuk meningkatkan kompetensi ASN sesuai dengan perkembangan,” pungkas Lantang.

Diketahui, Pemprov Sulut pada Sabtu (5/1/2019) siang telah melaksanakan pengukuhan dan pelantikan ratusan pejabat eselon I, II, III, dan IV sehubungan dengan adanya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut. (Maycle Soputan)

 1,232 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *