Setiap Latihan BFC Sulut United Di Tonton Ratusan Penggemar Bola

oleh -

Inspirasikawanua.com – Manado, Bukan main!!! kecintaan warga Sulawesi Utara terhadap cabang olahraga sepakbola begitu besar.

Terbukti dengan banyaknya penonton yang begitu antusias dari berbagai kota dan kabupaten yang ada di provinsi Sulut untuk datang menyaksikan jalannya latihan tim BFC Sulut United di lapangan sepakbola Unsrat Manado Kamis (13/6/2019) petang.

Sejumlah komunitas supporter sepakbola yang ada di Sulut pun terlihat hadir guna melihat dari dekat pelaksanaan latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Herry Kiswanto yang di dampingi Asisten pelatih Leo Soputan.

Para suporter duduk berkelompok-kelompok dan dengan tertib menyaksikan perkembangan permainan tim anak asuh Herkis tersebut, dan hal ini terjadi hampir setiap hari dalam latihan BFC Sulut United

Salah satu komunitas yang hadir dari Brigatta The Man, yang begitu militan dalam mendukung tim sepakbola dari Sulut yang di koordinir oleh Vian Rondonuwu.

“Kami telah menyiapkan yel-yel maupun beberapa lagu untuk mendukung para pemain agar lebih bersemangat dalam pertandingan,” Vian Rondonuwu koordinator Brigatta The Man.

Rencananya Sulut United akan menjalani laga perdana di Stadion Klabat pada Selasa (02/07) menghadapi tim asal Kalimantan Timur, Mitra Kukar.

“Kami bersyukur dengan hadirnya Sulut United. Kami akan terus mendukung kiprah Sulut United sejak awal sampai kapanpun juga,” tambah Yansen salah satu dedengkot Brigatta The Man.

“Dan sebagai salah satu bentuk dukungan awal kami untuk Sulut United adalah dengan membersihkan Stadion Klabat yang akan menjadi home base Sulut United,” jelas Yansen yang didampingi dirijen Prezly Wongkar.

Tak lupa, Vian Rondonuwu mengajak para penggemar sepakbola yang ada di Sulut untuk datang menyaksikan setiap pertandingan Sulut United dengan membeli karcis masuk menonton, agar tim tersebut bisa bisa selalu eksis sebagai bentuk dukungan masyarakat.

“Kalu mau Sulut United eksis, sebagai suporter yang baik harus membeli tiket masuk untuk menyaksikan setiap laga sebagai bentuk dukungan para penggemar sepakbola di Sulut,” imbuh Rondonuwu.

Marijo dukung BFC Sulut United, mar kalu mo datang ba uni nimbole gratisan neh. (Maycle Soputan)

 2,166 total views,  8 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *