HerKis Harapkan Pemain Tampil Maksimal, Warga Sulut Doakan BFC Sulut United Raih Poin

oleh -549 views
Persiapan Tim BFC Sulut United saat lakukan ujicoba lapangan Stadion Ahmad Yani Sumenep Madura Jawa Timur, Jumat (21/6/2019) pagi. 

Inspirasikawanua.com – Madura, Perjuangan anak asuh pelatih Hery Kiswanto segera dimulai Sabtu (22/6/2019) petang dilapangan Stadion Ahmad Yani, Sumenep Madura Jawa Timur.

Dalam partai tandang pertamanya ini di Liga 2 Indonesia, Bogor FC/Sulut United akan menghadapi tim tuan rumah Madura FC.

Dihubungi melalui WhatsApp, Coach HerKis berharap pemainnya bisa tampil maksimal dan dapat poin.

“Targetnya untuk pertandingan perdana ini, semua pemain yang diturunkan dapat bermain secara maksimal dan berupaya untuk mendapatkan poin di kandang lawan,” tulisnya menjawab pertanyaan wartawan www.inspirasikawanua.com Jumat (21/6/2019) malam.

Pelatih Kepala Klub Sepakbola BFC Sulut United, Hery Kiswanto

Ditambahkannya, yang terpenting para pemain tidak perlu ada beban.

“Untuk pertandingan perdana ini, pemain harus tampil lepas dan tidak perlu ada beban,” tambahnya.

Saat ini, hanya Ahmad Maulana Putra dikabarkan yang bakal absen karena cidera saat melakukan ujicoba dengan klub sepakbola lokal Sulut beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Adri warga Bahu berharap BFC Sulut United bisa tampil semangat dan bisa memberikan kejutan.

“Torang senang so (kami senang sudah) ada tim sepakbola di Sulut, musti main semangat Deng beking (dengan buat) kejutan di liga 2. Torang (kami) siap dukung dan berdoa semoga BFC Sulut United bisa curi poin tandang,” imbuh Adri. (Maycle Soputan)

 1,130 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *