Kenalkan 4 Pemain Baru, BFC Sulut United Lepas 2 Pemain

oleh -644 views

 

Dari kiri ke kanan : Presiden Klub Bima Sinung, Pelatih Kepala Herry Kiswanto, Gelandang Inoc Bidana, Bek Yudi Khoiruddin, Playmaker Busari, Striker Rudiyana, Sekretaris tim M Ridho

Inspirasikawanua.com – Manado, Empat amunisi baru Bogor FC Sulut United secara resmi diperkenalkan oleh pihak manajemen klub kepada insan pers di Stadion Klabat Manado Kamis (22/8/2019) petang.

Kepada awak media, Pelatih Kepala Herry Kiswanto mengatakan dengan ketambahan pemain sesuai kebutuhan tim, dirinya semakin banyak pilihan menerapkan strategi permainan.

“Persiapan menghadapi pertandingan kandang kali ini, tim sudah siap kecuali dua pemain yang cidera Martinus dan Dolly. Dan kehadiran pemain baru yang sesuai kebutuhan tim diputaran kedua ini, kami akan lebih banyak pilihan pemain untuk strategi yang akan diterapkan dan mudah-mudahan bisa berjalan lancar,” ucap coach HerKis sapaan akrabnya.

Lanjutnya,”Saat ini 4 Pemain baru sudah disahkan, tapi tim masih menunggu dua pemain tambahan lainnya,” ujarnya.

Presiden klub, Bima Sinung saat diwawancarai awak media, Kamis (22/8/2019) petang di Stadion Klabat Manado

Presiden klub, Bima Sinung yang hadir juga mengatakan pihaknya sudah melakukan evaluasi terhadap tim dimana harus terjadi rekrut pemain baru dan ada pemain di lepas.

“Sesuai hasil evaluasi hasil putaran pertama, perlu penambahan pemain untuk memperkuat tim sehingga pelatih bisa memiliki beberapa opsi dalam menurunkan pemain sesuai kebutuhan strategi. Saat ini ada 4 pemain yang sudah masuk, namun ada dua pemain yang dilepas. Dan saat ini kita fokus menghadapi pertandingan pertama putaran kedua besok,“ kata Bima.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris tim M. Ridho menjelaskan bahwa managemen telah melepas Kapten tim Wawan Samma dan Sahar Tehupelasuri, dan masih akan mendatangkan 2-3 pain baru lagi.

“Manajemen melepas dua pemain bukan karena suka atau tidak suka. Saat ini keduanya di bebaskan untuk mencari klub baru,” jelas M Ridho.

Ditambah M Ridho, “masih ada dua sampai tiga pemain baru yang akan didatangkan, salah satunya adalah Rian Lasut adik dari Dirga Lasut,” ungkapnya.

Sementara itu para pemain baru mengaku bersyukur dan senang bisa bergabung dengan BFC Sulut United, serta berjanji akan tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

Berikut daftar pemain baru yang diperkenalkan :
1. Busari, pemain tengah (playmaker) tanpa klub, eks Persibat Batang & PSS Sleman

2. Yudi Khoerudin, pemain belakang, eks Perserang

3. Inoc Bidana, pemain tengah, eks Kablaki FC, Liga 2 Timor Leste

4. Rudyana, penyerang, Eks PSIM. (Maycle Soputan)

 1,288 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *