Setia Pada Tuhan, Kunci Sukses Wagub Kandouw Di Usia “Emas”

oleh -

Inspirasikawanua.com – Tondano, Momen peringatan hari ulang tahun yang ke 50 dari Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw dilakukan dengan ibadah syukur oleh keluarga besar Kandouw – Tanos di Basecamp Wagub Kandouw, Tondano, Kabupaten Minahasa, Kamis (5/9/2019) malam.

Ibadah syukur diawali dengan puji-pujian dari Koor Kaum Bapa Jemaat GMIM Bukit Moria Rike Manado.

Sementara itu, Sekretaris Umum Sinode GMIM Pdt.Evert Tangel STh,MPDk yang memimpin ibadah syukur tersebut mengatakan bahwa kesuksesan yang diperoleh karena telah melalui sebuah proses perjuangan yang panjang.

“Saat ini Wagub merupakan salah seorang Tou minahasa yang dipakai Tuhan untuk kesejahteraan banyak orang, dan apa yang diperoleh saat ini tidak gampang karena mencapai sukses lewat perjuangan yang panjang. Allah menyatakan kuasanya kepada orang-orang tertentu dan betul-betul teruji seperti yang dialami wagub Steven Kandouw,” ujarnya.

Wagub Kandouw mensyukuri ketambahan usia setahun dan apa yang dicapai dirinya merupakan berkat dan anugerah dari Tuhan YME serta atas dukungan keluarga.

“Puji syukur karena saya boleh merasakan hut ke 50, kehidupan yang cepat sekali dan kita harus berada pada posisi diatas serta di bawah. Tapi pengalaman pribadi membuktikan bahwa hidup saya hanya karena berkat Tuhan, dan itu sudah kami sekeluarga sudah rasakan selama ini,” katanya.

Ditambahkannya, dalam hidupnya selalu tetap andalkan Tuhan setiap saat.

“Kuncinya setia pada Tuhan. Selain itu, yang paling penting juga adalah rusuk kita, yakni sosok istri yang selalu membantu, memberikan inspirasi serta mendampingi saya secara luar biasa,” ungkap suami tercinta dari dr Devi Kartika Tanos ini.

Tak lupa juga, Wagub Sulut berterimakasih kepada masyarakat Sulut yang selalu mendukung kinerja pemerintah daerah.

“Terimakasih juga bagi seluruh masyarakat Sulut yang  selalu menopang dan mendukung program pak Gubernur Olly Dondokambey dan saya selama ini,” pungkas papa dari Ernesto, Abigail dan Osvaldo.

Sebagai ungkapan syukur, Wagub bersama keluarga melantunkan lagu “Indah Rencana Mu Tuhan”.

Hadir dalam ibadah syukur tersebut, Mama tercinta, Mathilda Lompoliuw, Istri Gubernur Rita Maya Dondokambey, jajaran forkopimda sulut, pejabat Pemda kabupaten/kota, anggota DPRD Sulut, Pimpinan SKPD, Keluarga Besar Kandouw-Tanos, serta tamu undangan dan ribuan masyarakat. (Maycle Soputan)

 646 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *