Nasdem Segera Buka Pendaftaran Bacagub, VAP Kans Kuat Raih SK

oleh -
Foto:Decky K Senduk SE MSi

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dalam waktu dekat ini segera membuka pendaftaran Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Utara (Sulut).

Halini dikatakan Decky K Senduk Sekertaris Internal Partai Nasdem Minahasa Utara (Minut) yang juga bendahara badan advokasi hukum DPW Nasdem Sulut , Rabu 11 September 2019, di kantor bupati.

“Untuk pembukaan pendaftaran Bacagub dalam waktu dekat. Ini terbuka untuk umum siapa saja bisa mendaftar baik dari internal partai maupun non partai,” kata Senduk.

Diterangkan Senduk, usai pendaftaran nantinya para bacagub yang telah terdaftar akan dilakukan survey elektabilitas langsung dari pusat.

“Semua Bacagub memiliki kans untuk meraih rekom namun tergantung pada hasil survey elektabilitas oleh DPP Partai Nasdem sendiri,” imbuhnya.

Ditanya soal elektabilitas ketua DPD Nasdem Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang bakal maju di Pilgub nanti. “Seperti yang saya katakan semua memliki kans. Namun, kalau dilihat dan sesuai hasil survey internal dari VAP, Srikandi Minut ini masih diatas VL dan memiliki peluang untuk mendapatkan SK partai Nasdem untuk Cawagub” ujar Senduk sembari tersenyum.

Terpisah sebelumnya, VAP sempat mengatakan jika dirinya sudah pernah dipanggil pak Surya Paloh terkait Pilgub Sulut.

“Saya sudah dipanggil pak Surya Paloh dan untuk Pilgub nanti sudah diserahkan ke saya tapi harus ambil pasangan dari partai Golkar,” beber VAP beberapa waktu lalu.(Josua)

 638 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *