Sabtu Ini !!! Parade Sulut Hebat Cinta Damai “191019”, Pendeta Rumopa Ajak Bangun Kerukunan Bersama

oleh -

Inspirasikawanua.com – Manado, Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi Sulawesi Utara mengajak warga Sulut untuk mensukseskan Parade Sulut Hebat Cinta Damai “191019”.

Menurut, Plt Ketua FKUB Provinsi Sulut, Pdt. Lucky Rumopa mengatakan, parade ini untuk meningkatkan semangat kerukunan dan toleransi antar umat beragama di provinsi Sulawesi Utara.

“FKUB bekerjasama dengan Pemprov Sulut, mengajak warga Sulawesi Utara untuk meningkatkan semangat kerukunan dan toleransi antar umat beragama di provinsi Sulawesi Utara dengan melaksanakan Parade Sulut Hebat Cinta Damai “191019”,” kata Pendeta Lucky kepada wartawan pada Kamis (17/10/2019) di Kantor Gubernur Sulut.

Plt. Ketua FKUB Provinsi Sulawesi Utara, Pendeta Lucky Rumopa

Dilanjutkannya, parade sendiri akan di ikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari LSM dan Komunitas yang ada di bumi nyiur melambai ini.

“Parade ini akan diikuti ribuan peserta yang berasal dari sejumlah LSM dan berbagai komunitas yang ada di Sulawesi Utara,” tegas Staf Ahli Gubernur ini.

Adapun Parade tersebut, akan dilaksanakan pada Sabtu (19/10/2019), yang akan dimulai start dari lapangan KONI Sario – dan para peserta akan berparade menuju di TKB sebagai lokasi finish.

Diketahui, dalam parade tersebut juga direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur Olly Dondokambey, Kakanwil Depag Prov Sulut sebagai pembicara, dan akan dilanjutkan dengan Pelantikan Dewan Pembina Pemuda lintas agama.

Persiapan matang panitia Parade Sulut Hebat Cinta NKRI Damai “191019” terlihat dalam rapat yang dipimpin Oleh Plt ketua FKUB SULUT Pdt Lucky Rumopa yang di dampingi Kasat Pol-PP SULUT Evans Liow, bersama¬† Kapolresta Manado, Kodam XIII/Merdeka, Dirlantas Polda Sulut, TNI angkatan Laut dan Udara serta perwakilan ormas LSM dan SKPD Kesbangpol, Kementerian Agama. (Maycle Soputan)

 722 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *