Dilantik Kabid Trantib Sat Pol PP, Valentino Sinaga Gantikan Mailangkay Yang Pensiun

oleh -943 views
Foto : Asisten 3 Gemmy Kawatu saat mengambil sumpah dan melantik Valentino Sinaga sebagai Kabid Trantib Sat Pol PP, Rabu (23/10/2019) pagi

Inspirasikawanua.com – Pemprov Sulut, Asisten 3 Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Asiano Gemmy Kawatu melantik Valentino Sinaga sebagai Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Pemprov Sulut di Markas Komando Sat Pol PP Sulut, Rabu (23/10/2019) pagi.

Pelantikan pejabat administrator tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan Jeffry Mailangkay karena memasuki masa pensiun.

Gemmy Kawatu dalam sambutannya mengingatkan apa yang selalu dikatakan Gubernur Olly Dondokambey kepada setiap ASN tentang tanggung jawab, loyalitas, dedikasi dan disiplin.

“Ada 4 hal yang selalu diingatkan oleh Gubernur, yang pertama bertanggung jawab dengan jabatan yang diemban dengan melaksanakan kewajiban dengan baik dan bertanggung jawab. Yang kedua loyalitas kepada atasan, loyalitas terhadap tugas, loyalitas terhadap aturan yang ada, ketiga yakni dedikasi dalam melaksanakan tugas-tugas. Yang keempat harus disiplin dalam melaksanakan tugas,” kata Kawatu

Sementara itu, Valentino Sinaga usai dilantik mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan akan melaksanakan tugas serta tanggung jawab yang diberikan.

“Terimakasih atas kepercayaan dari pimpinan, dan saya akan melaksanakan tugas serta akan bertanggung jawab sesuai dengan pesan pak gubernur Olly Dondokambey,” ujar Sinaga.

Pelantikan tersebut juga disaksikan oleh Kepala BKD Pemprov Sulut Femmy Suluh, Kasat Pol PP Evans Liow. (Maycle Soputan)

 2,008 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *