Dipercayakan Ketua Karateker KONI Minut, Servy Nelwan Targetkan 3 Besar Di Porprov, DeWo Sambut Baik

oleh -
Foto: Karateker Ketua Koni Minut bersama masyarakat pencinta olahraga Minut.

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Setelah hampir setahun Koni Minut vakum, akhirnya KONI Provinsi Sulut menunjuk Servy Nelwan sebagai Ketua Karateker Koni Minut dengan SK KONI Provinsi per tanggal 8 November.

Kepada media ini dengan terpilihnya Nelwan sebagai Karteker Ketua Koni Minut, Denny Ronny Wowiling sebagai masyarakat pencinta olahraga Minut dan juga Ketua Cabor Bridge Minut menyambut baik hal tersebut.

“Dua tahun terakir KONI Minut penuh dinamika. Dengan penunjukan karteker ini kami menyambut baik, karena itu merupakan bagian dari menyelamatkan dan udara segar bagi olahraga yang ada di Minut. Karena selama ini organisasinya ada tapi tidak ada kegiatannya. Saya yakin dengan terpilihnya Karateker Ketua KONI ini saya percaya olahraga di Minut akan kembali bangkit,” kata Dewo yang digadang-gadang maju Calon Wakil Bupati pada Pilkada Minut nanti.

Sementara itu Servy Nelwan ketua Karteker Minut menyampaikan terimakasih kepada Koni Sulut atas kepercayaan dirinya ditunjuk sebagai Ketua Karteker di Minut.

“Kedepan kami memiliki keinginan selaku ketua karteker untuk menghadapi porprov di Bitung kami menargetkan tidak muluk-muluk yaitu 3 besar. Dan tugas saya yang kedua adalah mempersiapkan pemilihan Ketua Koni yang baru di kabupaten Minut,” beber Nelwan sembari berharap kedepan dirinya memerlukan dukungan dari semua cabor dan pemerintah untuk memajukan olahraga di Kabupaten Minut.(Josua)

 1,034 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *