TP-PKK Sulut Gelar Jalan Sehat Keluarga, Wagub Kandouw Sebut Ibu Sumber Inspirasi

oleh -

Inspirasikawanua.com – Dalam rangka peringatan hari Ibu ke-91, TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan Jalan Sehat Keluarga di kawasan Megamas Manado, Sabtu (7/12/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh ASN Pemprov Sulut, TNI, Polri, Pengurus TP-PKK, BUMN, Swasta bersama keluarga ini, diawali dengan Senam Sajojo bersama seluruh peserta.

Wakil Gubernur, Steven Kandouw mengatakan pentingnya peran ibu di dalam keluarga.

“Peran ibu di dalam keluarga begitu penting, dan momentum kali ini mari kita introspeksi peran ibu bagi masa depan keluarga,” kata Kandouw saat memberikan sambutan.

 

Tak lupa, Wagub Kandouw mengajak untuk menghormati peran ibu.

“Mari terus jaga dan hormati peran ibu-ibu. Dan mewakili Gubernur Sulut, mari sukseskan acara jalan sehat keluarga ini dan kita gelorakan semangat untuk membangun masa depan Indonesia,” ujar Kandouw

Ditambahkannya, seorang ibu adalah yang paling bertanggung jawab dan sumber inspirasi.

“Figur yang paling bertanggungjawab di dalam keluarga adalah ibu, dan ibu juga adalah inspirasi,” pungkasnya

Peserta Jalan Sehat Bersama Keluarga kemudian dilepas oleh Wakil Ketua TP-PKK dr.Devi Tanos-Kandouw, dimana rute jalan sehat mengitari kawasan Megamas. Kemudian dilanjutkan dengan Senam Poco-Poco Nusantara, pengundian door prize.

Tampak hadir Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulut, Wakil Ketua TP-PKK Sulut Dr. Devi Tanos-Kandouw, para pejabat dilingkungan Pemprov Sulut, pejabat Polri-TNI, Ibu Persit, ibu Bhayangkari, ASN/THL Pemprov Sulut. (MaSo)

 1,148 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *