Gubernur Olly Sebut Steven Kandouw Terbaik

oleh -358 views

Manado, Inspirasikawanua.com – Wakil Gubernur Steven Kandouw, hari ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke 51 tahun dengan melaksanakan ibadah syukur dirumah dinas wakil gubenur di kawasan Gubernuran Bumi Beringin Manado pada Sabtu (5/9/2020) malam.

Ibadah syukur singkat berlangsung sederhana dengan protap penanganan Covid-19 bagi setiap tamu undangan.

Sejumlah tamu undangan yang hadir yakni Gubernur Olly Dondokambey, Ketua Tim Kampanye OD-SK Marhany Pua, beberapa anggota DPRD Provinsi Sulut, para calon kepala daerah dari PDI-P diantaranya Andre Angouw – Richard Sualang, Caroll Senduk – Wenny Lumentut, Joune Ganda – Kevin Lotulong, Frangky Wongkar-Peitra Rembang bersama dengan istri masing-masing paslon.

Hadir pula Sekdaprov Edwin Silangen, Bupati Minahasa Royke Roring, Wakil Bupati Sitaro serta jajaran pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Gubernur Olly Dondokambey, dalam sambutannya mengatakan figur Steven Kandouw sebagai Wakil Gubernur yang terbaik.

“Selamat ulang tahun ke 51 tahun wakil gubernur yang terbaik,” puji Gubernur Olly.

Olly Dondokambey juga mengajak para tamu undangan mendoakan Wagub Steven Kandouw agar sukses.

“Kehadiran kita disini agar bisa turut berdoa bersama bagi kebahagiaan Wagub Steven Kandouw yang saat ini bersukacita. Dan kita juga doakan agar bisa sukses kedepannya,” kata Olly

Steven Kandouw dalam kesaksiannya mengatakan beberapa waktu lalu sempat menurun kondisi kesehatannya, tapi bersyukur bisa sembuh dengan cepat.

“Tepatnya pada 11 Juni lalu, saya sempat sakit. Puji syukur, kuncinya dengan iman percaya kepada Tuhan dan dibantu obat-obatan bisa sembuh. Kuasa Tuhan begitu besar,” ungkap Kandouw didampingi istri tercinta Devi Tanos, anak dan ibu.

Kandouw bersyukur bisa diberkati Tuhan, untuk menjadi saluran berkat bagi banyak orang.

“Berkat Tuhan sehingga saya bisa dipilih kembali menjadi wakil gubernur, dan saya bersyukur bisa menjadi saluran berkat bagi banyak orang,” tuturnya

Steven Kandouw juga mengatakan tentang sosok Gubernur Olly Dondokambey yang begitu selektif dalam memberikan kepercayaan pada seseorang.

“Pak Olly tidak sembarang memilih orang yang mewakili partai, harus bisa memenuhi kriteria yang sudah ditetapkan. Figur yang diinginkan harus bisa menjaga Pancasila, berguna bagi masyarakat, tidak berpikir hanya diri sendiri, tidak memilih orang yang hanya mementingkan kantong sendiri serta bisa berguna dalam kerohanian,” jelas Steven Kandouw.

Ibadah syukur sendiri di pimpin oleh Pendeta Jeffrey Saisab. (Maycle Soputan)

 762 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.