APBD-P Sulut 2020 Turun, Wagub Kandouw Sebut Pemprov Tetap Fokus Bantu Warga Terdampak Covid-19

oleh -467 views
Foto : Wagub Steven Kandouw saat di wawancarai wartawan terkait fokus APBD Perubahan 2020, di lobby Kantor Gubernur pada Rabu (16/9/2020).

Manado, Inspirasikawanua.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw mengatakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Pemprov Sulut tahun anggaran 2020 mengalami penurunan.

“Dari laporan Tim Anggaran Pemerintah Daerah, pembahasan berjalan aman dan lancar walaupun mengalami penurunan. Yang kita (Gubernur dan Wakil Gubernur) garis bawahi anggaran harus tepat sasaran,” ujar Wagub Steven Kandouw, pada Rabu (16/9/2020) di Kantor Gubernur.

Kandouw mengungkapkan, dengan anggaran yang ada Gubernur Olly Dondokambey tetap fokus membantu masyarakat terlebih yang terdampak Covid-19.

“Yang utama presisi dari dana penanganan Covid, dimana sesuai evaluasi masih on the track tepat sasaran. Dan terbukti kebijakan gubernur bagi masyarakat yang harus sehat dan harus kenyang telah berjalan dengan baik, dimana tadinya itu diragukan orang tapi berjalan dengan baik,” jelas Kandouw. (Maycle)

 999 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.