Sahabat Millenial SGR-NAP Terus Bergerak Bantu Warga Ditengah Pandemi Covid-19

oleh -462 views
Foto: Dengan dana pribadi, Sahabat Millenial SGR-NAP yang terus bergerak memberikan bantuan bagi warga yang kurang mampu Ditengah Pandemi Covid-19.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Dengan mengunakan dana pribadi, Sahabat Millenial SGR-NAP terus bergerak membantu warga.

Terlihat pada beberapa hari lalu sahabat SGR-NAP memberikan bantuan bagi warga yang kurang mampu di wilayah Likupang Selatan (Liksel) ditengah pandemi Covid-19.

Foto: Dengan dana pribadi, Sahabat Millenial SGR-NAP yang terus bergerak memberikan bantuan bagi warga yang kurang mampu Ditengah Pandemi Covid-19.

Salah satu Sahabat Millenial SGR-NAP, Valen Fernando Pateh menuturkan jika bantuan tersebut berupa sembako dan uang tunai untuk warga yang kurang mampu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Sahabat Millenial SGR-NAP bagi warga yang kurang mampu yang saat ini sedang dalam menghadapi massa pandemi Covid-19. Kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat,” harap Pateh.

Ditambahkannya, untuk bantuan yang diberikan adalah ratusan sembako.

“Saat ini kami membagikannya di Liksel dan sasaran kami semua wilayah yang ada di Kabupaten Minut ini. Kami akan turun langsung memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan. Sebab yang kami yakini berkah baik akan kembali baik pula. Sebab Sahabat Millenial SGR-NAP ada untuk masyarakat dan cerminan dari SGR-NAP sendiri,” beber pria imut tersebut.(Josua)

 1,015 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.