KPU Minut : Makase Pemilih so Bacoblos di TPS

oleh
Foto: Komisioner KPU Minut

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Bekerja di tengah masa pandemi covid-19 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara (Minut) sukses menggelar (Pemilihan Kepala Daerah) Pilkada.

KPU Minut mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Minut yang telah berpartisipasi penting dalam hajatan Pilkada di Tanah Tonsea ini 9 Desember 2020 lalu.

Tak lupa juga KPU Minut mengucapkan terima kasih Kepada Badan Adhoc, yaitu Kelompok Penyelenggara Pemugutan Suara (KPPS), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah bekerja keras membantu KPU dalam Proses Tahapan-Tahapan hingga bole terlaksananya Pilkada ini.

Baca juga:  Jelang HUT RI, Karang Taruna Malalayang Percantik Wajah Jalan Protokol Wolter Mongisidi

Pasalnya, tidak mudah bekerja ditengah situasi bencana non alam yang berdampak mulai dari aspek Kesehatan, ekonomi, sosial seperti sekarang ini.

“Pilkada sudah selesai, kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran KPU Minahasa Utara dalam hal ini para Sekretaris, Kasubag (Kepala Sub Bagian) dan Staf Sekertariat yang telah bekerja penting dalam mengsukseskan Hajatan Akbar ini.
KPU Minut juga optimis capai target 77,5 persen tingkat partisipasi masyarakat yang datang menyalurkan hak pilihnya mencoblos di TPS,” Pungkas Komisioner Hendra Lumanauw.

Lumanauw juga menambakan, sampai pada Hari H nya KPU masih tetap konsisten dengan kerja-kerja Pilkada dengan melakukan Monitoring TPS sesuai dengan Koordinator Wilayah (Korwil).

Baca juga:  Bendahara BAGUNA PDI-P Sulut Novia Lambey Temui Warga Terdampak Banjir di Mahawu

“Besar harapan kami dengan dukungan masyarakat pemilih, penyelenggara, Pilbup Minut 2020 akhirnya berjalan aman, lancar dan sukses,” tutup Lumanauw. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *