Wawali Sualang Pantau Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Islam

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Pemerintah Kelurahan Islam bekerja sama dengan Puskesmas Tuminting menggelar vaksinasi massal Covid 19 yang bertempat dihalaman rumah Fatma Bin Syekh, Abu Bakar, Kelurahan Islam Lingkungan II, pada Sabtu, (19/6/2021).

Terpantau antusias masyarakat Kelurahan Islam dalam mengikuti dan mendaftar untuk mendapatkan suntikan vaksin, disaksikan oleh Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang.

Yang mengikuti dan mendaftar Program Pemerintah Kota Vaksinasi Hebat, tercatat 80 orang yang melakukan Vaksinasi. Dari jumlah tersebut terdapat seorang lansia yang di vaksin dosis 2 Astra Zeneca.

Baca juga:  Raup 73 Suara, Profesor Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng Terpilih Rektor Unsrat 2022-2026

Bahkan mereka yang di vaksin dosis pertama Astra Zeneca terdiri dari 6 orang lansia, 22 orang dari kelompok rentan dan sisanya masyarakat umum dan publik.

Adapun tanggapan dari tokoh masyarakat mengungkapkan, Vaksin untuk Pencegahan Covid-19 terbukti aman walaupun ada efek samping ringan Mengantuk dan Panas ringan, seperti halnya kita konsumsi obat lain.

“Saya dan keluarga sudah divaksin, bahkan isteri saya sudah Vaksin yang kedua. Untuk masyarakat, saya mengajak agar segera Vaksin diri kita dan keluarga, karena manfaatnya jauh lebih besar, dan jangan terprovokasi dengan berita-berita Hoaks tentang Vaksin. Insya Allah Vaksin Hebat Rakyat Sehat, aktivitas akan kembali Normal,” pungkas Andi Roen Bongkang yang juga Staf Ahli DPD/MPR RI. (*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *