Camat Likbar, Hukum Tua Tambun, Dampingi Gubernur OD dan Bupati JG Pantau Vaksinasi Covid-19 di Pulau Talise

oleh
Camat Likbar, Hukum Tua Tambun saat mendampingi Gubernur OD dan Bupati JG memantau jalannya pemberian Vaksinasi bagi masyarakat di Pulau Talise.
Camat Likbar, Hukum Tua Tambun saat mendampingi Gubernur OD dan Bupati JG memantau jalannya pemberian Vaksinasi bagi masyarakat di Pulau Talise.

 

Minahasa Utara,  Inspirasikawanua.com- Senin (21/6/2021) Camat Likupang Barat (Likbar) Swengly Takainginan bersama Hukum Tua Tambun Godfried Tatika, ikut mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda (JG) saat memantau pemberian Vaksinasi untuk masyarakat di pulau Talise, Kecamatan Likbar.

Kepada media ini, Hukum Tua Godfried Tatika menuturkan jika pihaknya sangat berterima kasih kepada pak Gubernur dan Bupati yang sudah memantau pemberian Vaksinasi suntikan pertama untuk pencegahan Covid-19 di desa Tambun.

“Kami sangat berterima kasih kepada pak Gubernur dan pak Bupati, yang selalu memperhatikan kami warga kepulauan. Kiranya untuk pemberian vaksinasi suntikan pertama ini dapat terus berlanjut hingga ke suntikan kedua, dan masyarakat dapat terhindar dari bahaya Covid-19,” ungkap Tatika.

Baca juga:  Perayaan HUT Wilayah Gabata Ke-35 Di GMIM Baitani Tambun Jadi Kegiatan Diakhir Masa Jabatan Hukum Tua Godfried Tatika

 

Kepada media ini Hukum Tua mengatakan jika para petugas yang melakukan vaksinasi dari Puskesmas Likupang, DinkesdaProp Sulut dan TNI AL. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *