Diskominfo Pemprov Sulut Gelar Media Gathering, Kadis Talumepa Harap Media Sajikan Berita Berbobot

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Pererat kemitraan dengan Media Massa, Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut menggelar Media Gathering terkait Layanan Hubungan Media di Rumah Alam Manado, Jumat (25/06/2021).

Kadis Kominfo Pemprov Sulut Christian Talumepa, dalam sambutannya yang dibacakan langsung Kabid Kominfo, Ivonne Kawatu mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan Media Gathering yakni demi memotivasi para wartawan agar informasi yang disajikan berbobot.

Ia pun mengapresiasi kepada semua pihak hingga kegiatan Media Gathering ini bisa terlaksana, meski dalam suasana pandemi, namun hubungan antara pemerintah dan Media tetap berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Baca juga:  Gubernur Olly Buka Rakerkesda Sulut 2023

Selain itu, dengan kegiatan Media Gathering maka justru memperkuat layanan Media dengan pemerintah agar dalam hubungan kerjasama terkait tayangan pemberitaan dapat berjalan baik dan harmonis.

Menurut Kadis Talumepa, Pemerintah Provinsi Sulut menyadari pentingnya peran para wartawan dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan, terkait pengambilan kebijakan untuk menjadikan Sulut makin hebat.

Untuk itu, wartawan sebagai garis depan mitra pemerintah dalam penyajian informasi yang berbobot, maka sangat dibutuhkan insan pers yang cerdas dewasa ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Jajaran Diskominfo Sulut, Nara sumber Voucke Lontaan (Ketua PWI Sulut) dan 60 wartawan perwakilan media yang melakukan aktivitas peliputan di Kantor Gubernur Sulut. (*)

Baca juga:  Usai Diterima Bupati JG, Council Member Narita Jepang Kunjungi Dewi Tumaluntung Terkait Pengembangbiakan Unagi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *