Wali Kota Andrei Angouw Tinjau Aset Operasionalisasi PT. Air dan PDAM Manado

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw, didampingi Direktur Utama PT. Air Manado James Karinda dan Direktur Utama PDAM Meiky Taliwuna melihat fasilitas operasionalisasi Air Bersih yang ada di dua perusahaan daerah milik Pemkot tersebut pada Rabu (7/7/2021) siang.

Di bawah guyuran hujan, Wali Kota memulai kunjungan ke kantor PT. Air Manado dan kantor PDAM Manado meninjau alat-alat produksi air serta alat-alat yang butuh di adakan dan di perbaiki dari PDAM dan PT. Air Manado

Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kelurahan Pandu melihat instalasi penyaluran Air Bersih ke masyarakat di wilayah bagian Utara Kota Manado.

Baca juga:  "Siap Tempur" Hadapi Pilgub 2020, OD-SK Resmikan Sekretariat Tim Kampanye

Rombongan Wali Kota Andrei Angouw kemudian mengarah ke daerah Lotta Pineleng, Kabupaten Minahasa untuk melihat Instalasi Pengelolaan Air yang berada di Lotta Pineleng.

Diketahui, IPA Lotta ini setelah diproses lewat bak penyaringan selanjutnya didistribusi ke wilayah bagian Selatan Kota Manado.


Tampak hadir dalam peninjauan ini, Direktur Utama PDAM Mecky Taliwuna, Direktur Utama PT Air Manado James Karinda, Plt. Kabanwas PDAM dan para pejabat teknis yang ada di PDAM Manado maupun PT. Air Manado. (*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *