Tekan Penyebaran Covid-19 di Wori, Kapolsek IPDA Nicky W.R Winerungan S.IP Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

oleh
Operasi Yustisi yang digelar Polsek dan Koramil Wori.
Operasi Yustisi yang digelar Polsek dan Koramil Wori.

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com-
Dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Polsek Wori dibawah pimpinan Kapolsek IPDA Nicky W.R Winerungan S.IP, bersama Koramil Wori, gencar dan terus melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Wori setiap hari.

Kepada media ini, Kapolsek Wori IPDA Nicky W.R Winerungan S.IP menuturkan jika Hal ini dilakukan, mengingat peningkatan kasus Covid 19 di Wilayah Sulawesi utara, dan di Minut, sehingga harus gencar menggelar operasi yustisi untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat terkait mematuhi protokol kesehatan dan bahaya penyebaran virus Covid-19.

Baca juga:  Dinas Pangan Sulut Kembali Jaga Stabilitasi Harga Pangan Jelang Nataru

“Dalam operasi Yustisi yang hampir setiap hari kami lakukan tersebut, kami juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu degan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan dan tidak berkerumun, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas,” beber Kapolsek yang dikenal aktif, kreatif dan murah senyum itu. (Josua)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *