BLT DD Bulan Mei Disalurkan Pemdes Kahuku ‘Door To Door’ Ke 25 KPM

oleh

Penyaluran BLT DD Bulan Mei, Desa Kahuku, Kecamatan Liktim, Sabtu (24/7/2021)

 

Penyaluran BLT DD Bulan Mei, Desa Kahuku, Kecamatan Liktim, Sabtu (24/7/2021)

 

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com-
Pemerintah Desa (Pemdes) Kahuku, Kecamatan Liktim, Sabtu (24/7/2021) sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) bulan Mei kepada 25 keluarga penerima manfaat (KPM) secara ‘door to Door’ atau dari rumah ke rumah.

Kepada media ini, Hukum Tua Kahuku Immanuel Tinungki menuturkan, untuk penyaluran BLT DD bulan ke 5 yakni bulan Mei ini, dananya sudah dicairkan dan langsung dibagikan tadi oleh Pemdes Kahuku dari rumah kerumah ke 25 KPM.

Baca juga:  Hanya Dihadiri 5 Anggota Dewan APBD-P TA 2022 Minut Ditetapkan Tengah Malam, Ketua DPRD Delon Baca Pendapat Akhir Fraksi Demokrat

“Untuk laporan penyaluran BLT DD bulan April sudah kami sampaikan dan laporkan, jadi untuk pembagian tahap berikutnya yaitu bulan Mei sudah ada dananya dan sudah langsung disalurkan. Karena di masa Pandemi Covid-19 saat ini, maka saya tegaskan agar dapat menyalurkannya dari rumah ke rumah. Hal itu untuk menghindari kerumuman,” kata Tinungki hukum tua murah senyum itu.

Ditambahkannya, untuk tahap berikutnya seperti biasa setelah laporan penyaluran bulan Mei ini disampaikan maka dana untuk pencarian BLT DD bulan selanjutnya baru akan dikucurkan.

Baca juga:  Rektor Ellen Kumaat Buka UTBK Mandiri T2 UNSRAT

“Dalam pembagian BLT DD ini selalu kami lakukan dengan jelas, secara transparan juga tepat sasaran,” tutup Tinungki. (Josua)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *