Bupati JG Turun Langsung Semprotkan Desinfektan Ke Wilayah Perkantoran Pemkab Minut

oleh
Bupati JG Saat melakukan penyemprotan desinfektan.
Bupati JG Saat melakukan penyemprotan desinfektan.

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com-
Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah pimpinan Bupati Joune Ganda SE (JG) dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung (KWL) bergerak sigap dalam hal memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di kabupaten Minut.
Hal ini terlihat ketika Gubernur Sulawesi Utara mengeluarkan surat himbauan kepada para Bupati dan Walikota di Sulawesi Utara untuk melakukan Penyemprotan Desinfektan secara massal.

Maka dengan cepat Pemkab Minut dimotori oleh Bupati JG sendiri, mengkoordinir seluruh stakeholder seperti Dinas Kesehatan, BPBD, dan SP3K yang berada di Wilayah Minahasa Utara untuk melaksanakan penyemprotan desinfektan pada hari Sabtu 31 Juli 2021 pukul 09.00 wita secara serentak.

Baca juga:  Dorong Ekspor Kopi, Bank Indonesia Sulawesi Tenggara, Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan, dan Indonesia Eximbank Sinergi Kembangkan Desa Devisa

 

Tidak tanggung-tanggung, Bupati Minut Joune Ganda secara langsung dengan memikul alat sprayer melakukan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat pelayanan umum.

“Kalau untuk masyarakat kami tidak mau bekerja setengah-setengah, harus dengan sepenuh hati dan pemberian diri,” ujar Bupati.

Dalam penyemprotan desinfektan tersebut yang menjadi sasaran penyemprotan adalah 125 desa dan 6 kelurahan, dan seluruh gedung perkantoran Pemkab Minut, Kantor Camat, Puskesmas-puskesmas, hingga ke desa dan kelurahan se Kabupaten Minut.(Josua)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *