504 Ketling Se-Manado di Lantik, Walikota Andrei Angouw : Ketua Lingkungan Harus Jadi Panutan

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Sebanyak 504 Ketua lingkungan yang ada di Kota Manado secara resmi di lantik oleh Wali kota Andrei Angouw yang di dampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang, pada Selasa (3/8/2021) petang.

Sebelum pelantikan, para Ketua Lingkungan yang baru di ambil sumpahnya oleh Wali kota dan kemudian di lanjutkan dengan pelantikan.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengingatkan bahwa para Ketua Lingkungan harus kerja keras.

“Jabatan ketua lingkungan harus bekerja neh, bukan menikmati. Jabatan ini artinya kerja keras, untuk mendukung Pemkot Manado dalam melayani masyarakat kota Manado dan para ketua lingkungan merupakan ujung tombak,” ucap Wali Kota Andrei Angouw

Baca juga:  PT. BMW Bagikan 1000 Paket Sembako, Bantu Masyarakat Ditengah Merebaknya Covid 19

Lebih lanjut, Wali kota menyampaikan Ketua lingkungan harus menjadi panutan warga di lingkungan masingmasing.

“Ketua lingkungan itu harus bisa mengayomi dan melayani masyarakat, harus bisa mengendalikan emosi, tingkah laku harus di jaga serta jangan berikan contoh tidak baik bagi masyarakat, dapat merangkul masyarakat dan menghimbau agar tidak membuang sampah sembarangan,” jelas Angouw

Wali kota juga mengingatkan Ketua lingkungan untuk membantu masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri, harus mengenal semua warga, tak boleh minta uang kepada warga, awasi juga PJU, serta jangan membuat proposal untuk minta bantuan.

Baca juga:  Berhasil Tingkatkan Produktivitas UKM Dan Perusahaan Di Sulut, Gubernur Olly Sabet Paramakarya 2019

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Wakil Wali Kota Richard Sualang, Sekdakot Micler Lalat, beberapa Anggota DPRD Kota Manado, Panitia Seleksi, Camat, dan perwakilan Ketua Lingkungan. (Maycle)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *