Ketua DPRD Manado Terima Kunjungan APM, Altje Dondokambey : Kami Harap Sinergitas Terus Terjaga

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Usai mendapatkan legitimasi dari Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS), Aliansi Pers Manado (APM) menggelar pertemuan bersama Ketua DPRD Kota Manado, Alltje Dondokambey, Rabu (18/08/2021) sore di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu, organisasi Pers yang dikomandani Steven ‘Teba’ Rondonuwu melaporkan rencana kegiatan pengukuhan yang akan digelar di Taman Kesatuan Bangsa dalam waktu dekat.

Perwakilan APM juga menjelaskan maksud dan tujuan terbentuknya organisasi pers ini yaitu merangkul semua pekerja pers yang keseharian melakukan peliputan di Pemerintah Kota dan DPRD Kota Manado dalam mengawal pemerintahan AA-RS dan tentunya menopang kebijakan dari DPRD Kota Manado.

Baca juga:  Dorong Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Melalui Edukasi dan Pendampingan Ekspor

Bak gayung bersambut, Srikandi PDI Perjuangan ini mendukung penuh program dan bersedia hadir saat  pengukuhan APM nanti.

“Saya sangat senang, sekarang ini sudah ada Aliansi Pers Manado yang menjadi satu-satunya wadah dari berbagai media yang meliput di Dewan maupun pemerintahan kota Manado ,” tukas Dondokambey bersemangat.

Tak hanya itu, Ibu Al sapaan akrabnya mengatakan APM bisa menjadi satu-satunya organisasi resmi yang meliput di DPRD Kota Manado.

“APM jadilah corong kepada masyarakat, segala kegiatan di Dewan Manado diliput dengan baik dan disosialisasikan kepada masyarakat. Yang penting APM sudah mendapatkan mandat dari Pak Walikota dan Wakil Walikota, maka sebagai mitra kerja DPRD Manado, kami berharap sinergitas terus terjaga. Kita bangun koordinasi, karena APM adalah satu-satunya organisasi resmi yang meliputi di Dewan Manado,” tuturnya.

Baca juga:  PT Horiguchi Sinar Insani Tegaskan Pembayan Gaji Diatas UMP Dan Pajak Langsung Ke PMA 5 Jakarta

“Silahkan berkreasi untuk membuat kota Manado maju dan sejahtera. Saya support penuh,” pungkas Bendahara PDI Perjuangan Kota Manado ini.

Yang hadir dalam pertemuan menerapkan protokol kesehatan itu, hanya perwakilan dari para pengurus APM, dikarenakan masih dalam situasi Pandemi Covid-19. (*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *