Tim Bola Basket Sulut Siap Berlaga di PON Papua, Clay Dondokambey : Target Bawa Pulang Medali

oleh
Keterangan Gambar : Ketua Harian PB Perbasi Sulut, Clay Dondokambey saat di wawancarai wartawan di sela-sela pemusatan latihan Tim Bola Basket Sulut di Hall B KONI Sulut, Kamis (16/9/2021)

Manado, inspirasikawanua.com – Menjelang pelaksanaan pekan olahraga Nasional ke-XX di Provinsi Papua, tim Bola Basket Sulawesi Utara semakin siap menghadapi kejuaraan 4 tahunan tersebut.

Ditemui wartawan pada Kamis (16/9/2021) petang, PB Perbasi Provinsi Sulut yang di nahkodai Adriana Dondokambey melalui Ketua Harian Clay Dondokambey menyatakan bahwa tim Bola Basket Sulut sudah siap menghadapi persaingan di ajang PON tersebut.

“Optimis karena persiapan tim Bola Basket Sulut yang telah lama terbentuk saat Pelatda mandiri bersama tim pelatih yang luar biasa, sehingga bisa tampil luar biasa sejak Pra Pon hingga lolos ke PON beberapa waktu lalu,” ungkap Clay yang juga menjabat sebagai Karo Umum Pemprov Sulut ini.

Baca juga:  Tetap Patuhui Protkes, Pemdes Tiwoho Salurkan BLT DD Bulan November
Keterangan Gambar : Pelatih dan Pemain Tim Basket Sulut

Menurut Clay, tim Bola Basket Sulut harus berprestasi di PON tersebut, walaupun harus bersaing dengan tim kuat lainnya.

“Target harus bawa pulang medali, dan tim Sulut harus mewaspadai tim Basket tuan rumah yang juga merupakan salah satu tim kuat di cabor ini,” terang Clay di sela-sela latihan tim Basket Sulut di Hall B KONI Sulut.

Keterangan Gambar : Tim Basket Sulut

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tim Bola Basket Sulut akan bertolak ke Papua pada 26 September mendatang dan akan melakukan pertandingan pertamanya pada 29 September. (Maycle/Alf R)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *