Optimis Kontingen Sulut Raih Medali di Ajang PON XX Papua, Kandouw Harap Dukungan Moril Masyarakat

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Ketua Umum KONI Sulut, Steven Kandouw optimis kontingen Sulawesi Utara mampu meraih medali emas pada iven PON XX yang berlangsung di Papua.

“Target medali dari semua cabang olahraga diandalkan, tapi secara probabilitas (peluang besar) berasal dari di cabor Muaythai, Tinju, Silat, Layar dan Binaraga boleh meraih medali emas,” ujar Steven Kandouw, Rabu (29/09/2021) di Manado.

Kandouw mengungkapkan bahwa Gubernur Olly Dondokambey siap mengapresiasi berupa bonus bagi para atlet yang bisa meraih medali di ajang olahraga nasional 4 tahunan ini.

Baca juga:  VAP Kembali Berbagi Berkat Di Pasar Airmadidi

“Bonus untuk atlet peraih medali emas di PON XX Papua akan diberikan Rp 200 juta, dan jumlah ini lebih besar jumlahnya dari pemberian bonus pada PON Jawa Barat sebelumnya yang sebesar Rp 150 juta per atlet peraih medali emas,” ungkapnya.

Kandouw mengajak masyarakat Sulut dapat memberikan dukungan moril, doa dan restu untuk kontingen Sulut yang berlaga di PON XX Papua sehingga bisa berprestasi.

“Mari dukung secara moril. Doa masyarakat Sulut untuk tim PON kita,” ajak Wakil Gubernur Sulut ini.

Dilanjutkannya, Gubernur Olly direncanakan bakal menghadiri langsung PON XX Papua pada tanggal 2 Oktober mendatang untuk memberikan dukungan moril.

Baca juga:  Penatua Denny Sompie Daftarkan Diri Balon Wabup Di Nasdem

Diketahui, pada ajang PON XX Papua ini kontingen Sulut akan mengikuti 21 cabor yang diperlombakan. (Maycle)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *