Pimpin Rapat Paripurna Ranperda APBD Tahun 2022, Ketua DPRD Manado Altje Dondokambey Harapkan Bisa Hasilkan Perda Berkualitas

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Ketua DPRD Kota Manado Altje Dondokambey bersama Wakil Ketua Nortje Van Bone dan Wakil Ketua Andre Laikun memimpin langsung Rapat Paripurna pembicaraan tingkat 2 tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD 2022 dan Ranperda persetujuan gedung dan bangunan, pada Kamis (04/11/2021) di Ruang Paripurna DPRD Manado.

Rapat ini juga dihadiri sejumlah anggota DPRD lainnya, Wali Kota Manado Andrei Angouw, Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang, Sekdakot Micler Lakat bersama sejumlah kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkot Manado serta para Staf khusus.

Baca juga:  Bersama OPD Terkait, Pemdes Kahuku Sukses Lakukan Evaluasi RAPBDes 2024

Menurut Ketua DPRD Manado, Paripurna ini akan membahas Ranperda APBD 2022 adalah Badan Anggaran, untuk Ranperda persetujuan gedung dan bangunan adalah Panitia Khusus (Pansus) yang sudah terbentuk yang diketuai Ronny Makawata bersama sejumlah anggota.

“Saya mengharapkan Badan Anggaran yang membahas Ranperda APBD 2022 dan Pansus yang akan membahas Ranperda persetujuan gedung bangunan, agar membahas dengan baik sehingga bisa menghasilkan Peraturan Daerah (Perda) yang berkualitas. Lewat Perda yang berkualitas, akan membawa keuntungan dan kesejahteraan bagi Masyarakat Kota Manado,” ujar Dondokambey.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga rapat paripurna ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Keren!!! Setelah Desa Wisata, Tumaluntung Ditetapkan Sebagai Smart Fisheries Village

Bagi anggota DPRD, pejabat terkait yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknologi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing. (*/Liputan khusus)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *