Pnt.Rio Dondokambey Ibadah Sambut Natal Bersama Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com –
Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKP/GA) berlangsung penuh khidmat, Sabtu (11/12/2021) di GMIM Betani Sindulang.

Kehadiran Tokoh Pemuda Sulawesi Utara (Sulut) Pnt Rio Dondokambey kian menambah suka cita. Putra sulung Gubernur Sulut Olly Dondokambey nampak khusyuk mengikuti ibadah.

Pada kesempatan itu, Rio yang juga Ketua Pemuda Jemaat GMIM Rut Suwaan mengucapkan selamat menyambut Natal dan menyongsong tahun baru 2022.

“Semoga di tahun baru nanti kita bisa melewati pandemi covid-19,” ungkap sosok yang didorong maju sebagai Ketua Pemuda Sinode GMIM itu.

Baca juga:  Gelar Reses Di Paniki Atas, CYL Nyatakan Aspirasi Masyarakat Wajib Diperjuangkan Hingga Terealisasi

Sebagai tiang doa bagi tiap orang, Pnt Rio berharap para anggota KKP/GA untuk terus saling support dan menjadi penyemangat.

“Menjadi harapan banyak orang. Doa itu dukungan terkuat bagi semua orang. Semoga terus menjadi penopang bagi banyak orang,” tuturnya.

Menurutnya, perayaan Natal tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya akibat menurunnya tresn positif kasus Covid-19.

“Natal dibandingkan tahun lalu, kali ini sedikit lebih meriah. Karena untuk posisi sekarang, Indonesia merupakan salah satu dari lima negara yang diakui WHO berhasil menangani Covid-19. Namun jangan terlena. Tetap mengikuti aturan pemerintah terkait protokol kesehatan,” sebut Pnt Rio.

Baca juga:  Gubernur Olly Minta Wisudawan/Wisudawati STFSP Terlibat Aktif Dukung Program Pembangunan Sulut

Adapun Pendeta Grace Posumah S.Th selaku khadim dalam khotbanya menitibertkan pada penantian kedatangan Yesus Kristus dengan penuh kerendahan hati.

“Penuh suka cita dan kerendahan hati. Kita juga diajak meneladani pelayanan Yesus. Jika itu mampu kita wujudkan, maka Allah akan memberkati pelayan kita,” katanya.

Hadir, Badan Pekerja Majelis Wilayah Manado Utara 1, serta para anggota Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama. (*/MS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *