Jelang Akhir Masa Jabatan, Paripurna LKPJ Hukum Tua Tambun Periode 2016-2022 Digelar

oleh
Rapat Paripurna LKPJ Hukum Tua Tambun Periode 2016-2022.
Rapat Paripurna LKPJ Hukum Tua Tambun Periode 2016-2022.

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Menjelang akhir masa jabatan sebagai Hukum Tua (Kepala Desa red) harus melaporkan hasil kerja selama menjabat.
Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Tahun Anggaran Kepala Desa adalah proses kegiatan pelaporan Kepala Desa kepada rakyat melalui BPD sebagai bentuk pertanggungjawaban pelaksanaan tugas dan fungsi, meliputi keterangan seluruh proses pelaksanaan peraturan-peraturan.

 

Hukum Tua Tambun Godfried Tatika
Hukum Tua Tambun Godfried Tatika.

Sama halnya Desa Tambun, Kecamatan Likupang Barat (Likbar) yang menggelar Rapat Paripurna LKPJ Hukum Tua Tambun Periode 2016-2022. Paripurna yang digelar BPD Desa Tambun tersebut berlangsung, di Balai Desa, (20/12/2021).

Baca juga:  Hasil Sidak dan Monitoring di Sulut, Begini Tanggapan Badan Pangan Nasional

Kepada media ini Hukum Tua Tambun Godfried Tatika menuturkan, jika laporan keterangan pertanggung jawaban ini sesuai aturan harus digelar 6 bulan sebelum masa jabatan berakhir.

“Ini merupakan bentuk tanggung jawab saya sebagai Hukum Tua desa Tambun untuk melaporkan hasil kerja selama saya menjabat sebagai Hukum Tua, agar segala sesuatu lebih transparan terkait laporan kinerja dan kegiatan-kegiatan selama saya menjabat Hukum Tua desa Tambun hingga akhir masa jabatan nanti yang jatuh pada Bulan Mei 2022. Dan untuk LKPJ nya sudah diterima BPD,” tutup Tatika. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *