Bupati JG Berikan Penghargaan Untuk Atlet Gateball

oleh

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE, memberikan penghargaan kepada para atlet Gateball yang berhasil meraih medali emas dan perak dalam kejuaraan nasional Gateball di Tangerang Banten, 16 sampai 20 Desember lalu.

Tak hanya memberikan penghargaan, Bupati juga mengapresiasi para atlit yang sudah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Utara di tingkat nasional. Kegiatan tersebut bertempat di Pendopo Kantor Bupati Minut, Jumat 31 Desember 2021.

“Bagi para atlet yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Minut di tingkat nasional agar dapat mempertahankan prestasi yang didapatkan dengan perjuangan yang luar biasa. Saya harap gateball akan tetap mempertahankan perolehan medali pada Porprov X dan meningkatkan prestasi serta perolehan medali pada Porprov XI tahun 2022 yang akan datang,” harap Bupati.

Baca juga:  Usai Cuti Pilkada, Gubernur Olly Ibadah Bersama Jemaat Gereja Bethany Manado

Mereka yang menorehkan prestasi di akhir tahun 2021 ini yakni Toufan Matindas, Angly Rambing, Tracy Ogy, Aggreany Rambing, Indri Mandagi, Marcelino Liwan dan Djenefier Tambajong. Masing-masing menyumbang satu medali emas dan satu medali perak dari Angreany Rambing, sehingga berhasil merebut tujuh medali emas dan satu medali perak.

Diketahui penghargaan tersebut berupa uang pembinaan langsung kepada tujuh atlit, melalui buku tabungan yang telah ditransfer ke rekening masing-masing.

Hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara, Drs Revino Dondokambey , Asisten I Setdakab Minut, dr. Jeane Simons, M.Kes serta Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Minahasa Utara, Drs. Dinpersli M. Tapada MSc dan Sekretaris Umum Gateball Minut Johan Mewenengkan, S.Sos, Mkes. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *