Bupati JG Tinjau Kesiapan Hotel Paradise Untuk Side Event Internasional W20

oleh

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com –Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, Senin 17 Januari 2022, turun langsung melihat kesiapan Hotel Paradise Golf and Resort untuk kegiatan Side Event Internasional Women 20 (W20) yang akan digelar 14-16 Februari 2022 mendatang.

General Maneger Hotel Paradise Golf and Resort Hadi Bachrami mengatakan, kunjungan Bupati Joune Ganda memberikan beberapa masukan terkait ballroom yang minta untuk diperluas dan kita fokus disitu.

“Pasalnya akan ada 120 peserta yang akan hadir. Selain itu, kita dari pihak hotel, juga akan menyiapkan helipad untuk emergency jika sesuatu. Kita juga akan melibatkan nelayan dibeberapa titik yang akan menjadi lokasi kegiatan G20-W20,” kata Bachrami.

Baca juga:  ASN, THL, Perangkat Desa, Kumtua, Diharapkan Netral Tidak Memberikan Dukungan Perseorangan

Didampingi Staf khusus Jopie Rori dan sejumlah pejabat teras Pemkab Minut, Bupati Joune Ganda memantau persiapan ballroom tempat berlangsungnya konferensi dan kamar-kamar yang sesuai dengan standar internasional sebagaimana permintaan Panitia Nasional.

“Persiapan ini sekiranya dapat terlaksana dengan baik, agar ketika iven nanti semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar,” ujar¬† Bupati Joune Ganda.

Usai melihat kesiapan, Bupati Joune Ganda bersama rombongan mengunjungi beberapa titik kegiatan di Pantai Paal Desa Marinsow, Pantai Surabaya di Desa Wineru Kecamatan Likupang Timur. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *