Rektor Unsrat Jalin Sinergitas dan Kerjasama Dengan Polda Sulut

oleh
Keterangan Gambar : Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA, melakukan kunjungan ke Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Utara di sambut oleh Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Mulyatno SH, MM, Senin (7/2/2022)

Manado, Inspirasikawanua.com – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA, beserta para Wakil Rektor melakukan kunjungan ke Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Utara pada, Senin (7/2/2022) pagi.

Kedatangan Rektor dan rombongan di sambut oleh Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Mulyatno SH, MM.

Kemudian dilanjutkan pertemuan yang di lakukan di ruang kerja Kapolda Sulut.

Menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, kunjungan silaturahmi ini dalam rangka menjalin sinergitas dan kerjasama di bidang pendidikan antara Polda Sulut dengan Unsrat Manado.

Baca juga:  Hasil Survei Pilpres 2024 Diragukan Akademisi Unsrat, Kenapa?

“Pihak Unsrat memberikan kesempatan kepada personel Polda Sulut dan jajaran untuk melanjutkan pendidikan di Unsrat dalam berbagai jenjang, dengan tetap melalui prosedur seleksi sebagaimana mahasiswa lainnya,” kata Jules Abast.

Lanjut Abast, hal tersebut direspons positif oleh Irjen Pol Mulyatno, karena dengan terus belajar maka bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

“Dengan bekal wawasan dan ilmu pengetahuan yang baik, diharapkan dapat menunjang pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di tengah masyarakat,” pungkas Abast.

Dalam pertemuan ini Kapolda turut didampingi beberapa Pejabat Utama yakni, Irwasda, Karo SDM, Dirintelkam, dan Kabid Humas. (*MS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *