Kunjungi Singkil dan Taas Saat Hujan Deras, Wali Kota Tinjau Bakal Gedung Sekolah dan Sejumlah Drainase

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Kendati dalam situasi yang sementara diguyur hujan, Wali Kota Manado Andrei Angouw terus melakukan peninjauan ke lapangan dimana kali ini mengunjungi Singkil dan Taas.

Kunjungan kali ini untuk melihat kondisi bangunan eks Kantor Dinas Lingkungan Hidup Manado yang akan digunakan sebagai gedung sekolah, pada Selasa (1/3/2022) petang.

“Direncanakan kedepan bangunan ini akan dialih fungsikan sebagai gedung sekolah yakni SMP,” kata Wali Kota yang didampingi Kadis Diknas Deasy Lumowa, Sekdis dan beberapa pejabat.

Selesai melihat kondisi bangunan, ini Wali Kota berjalan kaki meninjau beberapa drainase dan saluran-saluran air. Saat melihat kondisi drainase dan saluran air, Wali Kota didampingi Kadis PUPR Jhony Suwu serta beberapa pejabat teknis.

Baca juga:  Menarik, Program Solusi Sampah AA-RS

Selesai dari Singkil, Wali Kota didampingi Kadis PUPR Kota Manado menuju Taas Tikala untuk melihat progres perbaikan anak sungai dan drainase yang sedang dilakukan termasuk meninjau beberapa saluran air yang tersumbat.

Ikut hadir dalam kegiatan turun lapangan mendampingi Wali Kota, beberapa pejabat eselon 2 terkait dan beberapa Lurah serta ketua lingkungan. (Liputan Khusus)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *